Mitsubishi Motors Auto Show

Hanya Dalam Empat Hari, Gelaran Mitsubishi Motors Auto Show di Living World Bukukan 237 SPK

Dalam acara bergengsi tersebut, masyarakat memang cukup antusias menyambut agenda itu, apalagi pihak Mitsubishi memberikan banyak promo.

Hanya Dalam Empat Hari, Gelaran Mitsubishi Motors Auto Show di Living World Bukukan 237 SPK
Istimewa
Kegiatan Mitsubishi Motors Auto Show yang digelar di Living World Pekanbaru dari 27 Februari hingga 1 Maret 2020 oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Gelaran Mitsubishi Motors Auto Show yang digelar di Living World Pekanbaru dari 27 Februari hingga 1 Maret 2020 oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sukses diselenggarakan.

Hanya dalam beberapa hari pelaksanaan agenda tersebut, sebanyak 237 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) berhasil dibukukan. Masyarakat sangat antusias dan menyambut positif acara tersebut.

PT Nusantara Berlian Motor (NBM) Arengka Pekanbaru yang merupakan salah satu dealer Mitsubishi besar di pekanbaru menjadi salah satu dealer yang terlibat langsung dalam program itu.

Branch Manager PT Nusantara Berlian Motor (NBM) Arengka, Goenawan, melalui Event Promotion NBM Arengka, Ivan mengatakan, dalam acara bergengsi tersebut, masyarakat memang cukup antusias menyambut agenda itu, apalagi pihak Mitsubishi memberikan banyak promo dalam acara tersebut.

"Kegiatan ini mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat, apalagi dalam acara tersebut banyak promo yang diberikan," kata Ivan kepada Tribunpekanbarutravel.com , Senin (2/3/2020).

Dikatakan Ivan, dari target MMKSI sebelumnya, sebanyak 235 SPK selama acara tersebut diselenggarakan. Akhirnya target tersebut berhasil dicapai hanya dalam beberapa hari saja dilaksanakan, dengan jumlah 237 SPK.

Andreas Simanjuntak selaku Promotion Departemen PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebelumnya juga mengatakan, promo yang dihadirkan di antaranya adalah, khusus pembelian Xpander di bulan Februari 2020 akan mendapatkan program pembiayaan bunga rendah 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun atau gratis asuransi 2 tahun.

"Kemudian ada juga special Trade-In Promo Program hingga Rp 5.000.000 khusus tipe Ultimate, Sport dan Exceed. Lalu ada gratis kaca film Konica Minolta, gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian dan juga gratis Paket Smart tipe GOLD untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun," ujarnya.

Sedangkan khusus pembelian Xpander Cross juga mendapatkan program pembiayaan bunga rendah 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun atau gratis asuransi 2 tahun. Kemudian gratis kaca film Konica Minolta untuk varian A/T & M/T dan kaca film V-Kool untuk varian A/T Premium, spesial Trade-In Promo hingga Rp 3,000,000,- (Khusus tipe Cross Fabric A/T & M/T), gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian dan gratis Paket SMART GOLD untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.

"Kemudian khusus pembelian Pajero Sport akan mendapatkan program cicilan ringan atau bunga 0 persen, Program DP ringan dan gratis asuransi 1 tahun, gratis kaca film V-Kool, gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian dan gratis Paket Smart tipe Silver untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun," terangnya.

Selanjutnya khusus pembelian Eclipse Cross akan mendapatkan Gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun dan juga gratis kaca film V-Kool

"Khusus pembelian Outlander PHEV akan mendapatkan gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun, gratis kaca film V-Kool, gratis standard AC Home Charger beserta instalasinya," jelasnya.

Khusus pembelian Outlander Sport mendapatkan program cicilan ringan atau bunga rendah, gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun dan juga gratis kaca film.

Untuk Triton 4X4 akan mendapatkan program penawaran khusus dari leasing tertentu, Gratis biaya jasa dan suku cadang, hingga 40.000 km atau 2 tahun untuk semua varian.

BACA JUGA : 

Penumpang Dari Luar Negeri Menurun Hingga Pemberian Kartu HAC, Ini Penjelasan KKP Pekanbaru

Masker Langka di Pekanbaru, Ini Tanggapan Kadiskes Riau

Selain Masker, Inilah Benda yang Paling Banyak Diburu di Apotek Pekanbaru

Pasar Kaget CFD, Surganya Penikmat Kuliner di Pekanbaru

Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved