Promo Hotel di Pekanbaru

Hotel Dafam Pekanbaru Berikan Promo Khusus Kakanda Bulan Maret Ini

Harga yang ditawarkan pihaknya adalah Rp 409.131,-nett per malam untuk tipe Superior, harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi.

Hotel Dafam Pekanbaru Berikan Promo Khusus Kakanda Bulan Maret Ini
Istimewa
Seorang pegawai Hotel Dafam Pekanbaru berada di area lobi hotel. 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM - Hotel Dafam Pekanbaru memberikan promo khusus awal Maret ini dengan memberikan harga kamar istimewa lewat promo Kakanda atau Kamar Makan dan Soda.

General Admin Hotel Dafam Pekanbaru, Ida Sagitha mengatakan, harga yang ditawarkan pihaknya adalah Rp 409.131,-nett per malam untuk tipe Superior, harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi.

"Sedangkan  di sisi lain, promo ini selain mendapatkan kamar Superior yang bisa di upgrade ke Deluxe, jika persediaan ada, kemudian juga dapat 1 porsi mie goreng plus 1 gelas Honey Soda Dafam," kata Ida kepada Tribunpekanbarutravel.com , Rabu (4/3/2020).

Dikatakannya, keunggulan lainnya adalah, jika costumer membeli paket Kakanda ini, maka costumer juga berhak mendapatkan undian 1 voucher kamar dari unit Hotel Dafam yang sudah tersebar di 24 Kota di Indonesia, yang akan diundi pada akhir bulan nanti," imbuhnya.

Selain itu, bagi costumer Hotel Dafam Pekanbaru juga dapat menikmati diskon 25 persen untuk food and beverage di Canting Restaurant, dan diskon 10  persen untuk laundry, serta gratis welcome drink saat Check In. 

Ditambahkan Ida, Promo Kakanda di Hotel yang beralamat di Jalan Sultan Syarif Qasim ini dimulai dari 1 Maret hingga 31 Maret 2020 mendatang.

Dilanjutkannya, hal yang membuat kamar Hotel Dafam berbeda dari hotel lain adalah, luas kamar tipe Superior yang cukup besar yakni  26 m2, selain itu di setiap kamar juga dilengkapi fasilitas Coffee and Tea Maker, Save Deposit Box, TV LED 32. 

BACA JUGA : 

Jangan Lewatkan Promo Bulan Maret, Nginap di Labersa Hotel Dapat Free Pizza

Setahun Beroperasi, Gojek Versi Thailand ini Sudah Miliki 40 Ribu Mitra Driver

Sebagaimana diketahui, hotel ini berada di pusat kota, jarak Hotel Dafam Pekanbaru dengan Bandara Sultan Syarif Kasim II hanya sekitar 15 hingga 20 menit bila ditempuh dengan kendaraan roda empat. 

Selain itu, Hotel Dafam Pekanbaru juga berada di kawasan hiburan, akses ke Mal Pekanbaru hanya sekitar 10 menit bila berjalan kaki dan bila ingin melihat keindahan Masjid An Nur Pekanbaru juga cukup berjalan kaki 5 menit atau naik mobil 2 menit.

Hotel Dafam Pekanbaru sendiri juga berada dikawasan bisnis dan pusat pemerintahannya yang membuat semua aksesnya dapat dijangkau dengan cepat dan mudah.

BACA JUGA : 

Kedai Kopi Kimteng, Spot Wajib Wisatawan di Pekanbaru

Pasar Kaget CFD, Surganya Penikmat Kuliner di Pekanbaru

Khasnya Kuah Gulai Lontong Onen Pekanbaru , Sehari Bisa Ludes 500 Porsi

Es Cendol Pak Jenggot, Kuliner Legendaris di Pekanbaru

Musim Buah Duku di Pekanbaru, Pedagang ini Berikan Tips Memilih Duku yang Baik

Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved