Kuliner di Pekanbaru

Buka Hingga Dini Hari, Mari Nikmati Musim Durian Sepanjang Tahun di Pondok Durian Ayah Pekanbaru

Pondok Durian Ayah merupakan salah satu pondok durian di Jalan Sudirman Pekanbaru yang sudah cukup lama ada

Buka Hingga Dini Hari, Mari Nikmati Musim Durian Sepanjang Tahun di Pondok Durian Ayah Pekanbaru
tribunpekanbarutravel.com/Theo Rizky
Berbagai jenis durian disediakan di Pondok Durian Ayah di Jalan Sudirman Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU – Kota Pekanbaru memang bukan kota penghasil durian, tapi jika ingin menikmatinya, raja buah ini selalu ada.

Rekomendasi untuk menikmati musim durian sepanjang tahun ini terdapat di sepanjang Jalan Sudirman Pekanbaru , persisnya lepas Fly Over simpang H Imam Munandar-Sudirman hingga Fly Over simpang  Jalan Tuanku Tambusai-Sudirman.

Di sepanjang rute ini akan dijumpai pemilik pondok atau penunggu yang tengah melambaikan tangan kepada pengendara, terutama pada malam hari.

Ini dilakukan sebagai bentuk menarik perhatian pengguna lalu lintas untuk berhenti dan menikmati durian yang disediakan.

Saat singgah di pondok-pondok durian di Pekanbaru ini, kita akan mendapatkan sambutan hangat oleh penjual disana. Berbagai jenis durian disediakan, dengan harga variatif, tergantung besar buah, tentu dengan kualitas durian yang terjamin dan rasanya yang mantap.

Di kawasan tersebut, ada tiga pondok durian berdekatan yang sudah melegenda, dan sudah ada sejak puluhan tahun, salah satunya adalah Pondok Durian Ayah. Tempat ini buka mulai pukul 08.00 WIB pagi hinggapukul 01.00 WIB malam harinya.

Untuk menikmati durian di sini tak perlu kuatir, karena lokasinya cukup luas dan tempat duduknya cukup banyak.

BACA JUGA : 

Candi Muara Takus, Situs Tua Nan Mempesona

Kedai Kopi Kimteng, Spot Wajib Wisatawan di Pekanbaru

Nama Pondok Durian Ayah tentu sudah tidak asing lagi bagi warga pekanbaru, sudah hadir sejak tahun 90-an, dan namanya cukup populer karena juga memiliki banyak kerjasama dengan berbagai pihak.

Owner Pondok Durian Ayah , Eko Saputra mengatakan, sanggup bertahan hingga saat ini memang bukan suatu yang mudah. Bahkan pondok-pondok durian yang ada sebelumnya di Sudirman saat ini sudah banyak yang tutup.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved