Kuliner di Pekanbaru

Enaknya Pancake Durian, Dibuat Dari 90 Persen Durian Bekualitas

Bagi yang datang ke pekanbaru menikmati kuliner durian, kurang sempurna rasanya jika tidak mencoba makanan yang diolah dari raja buah ini.

Enaknya Pancake Durian, Dibuat Dari 90 Persen Durian Bekualitas
tribunpekanbarutravel.com/Theo Rizky
Fitri Wahyuni, pemilik Pondok Durian Ayah di Jalan Sudirman Pekanbaru memperlihatkan Pancake Durian 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Bagi yang datang ke pekanbaru menikmati kuliner durian, kurang sempurna rasanya jika tidak mencoba makanan yang diolah dari raja buah ini.

Banyak jenis makanan olahan durian yang ditawarkan oleh para pemilik pondok durian, khususnya di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru .

Mulai dari pancake durian , keripik durian, lempuk durian, sop durian, durian goreng, kebab durian, eskrim durian dan berbagai jenis lainnya.

Makanan olahan tersebut juga dibuat atau diproduksi langsung oleh para pemilik pondok-pondok durian, dengan kualitas dan rasa yang terjamin mak nyus.

Di Pondok Durian Ayah, tersedia beberapa makanan yang diolah dari buah durian. Diantaranya Pancake Durian , Sop Durian, dan Eskrim Durian. Semua diproses dengan sangat steril dan tanpa bahan pengawet.

"Pancake durian kita sediakan dengan rasa durian yang benar-banar terasa. Harga mungkin beda dengan pancake durian yang dijual banyak orang, sebab pada pancake durian yang kita bikin disini, memang dari durian yang berkualitas dan 90 persen bahannya dari durian,” kata pemilik Pondok Durian Ayah Fitri Wahyuni. 

Selain itu, terdapat juga sop durian. Sop ini diolah dengan campuran durian, eskrim, coklat, chocolatos, oreo, ditambah taburan bubuk coklat yang membuat selera penikmat serasa dimanjakan.

“Yang jelas kita sediakan rasa yang sesuai dengan selera pengunjung," ujar Fitri.

Khusus untuk pancake durian, Pondok Durian Ayah juga menerima pesanan. Baik itu bagi masyarakat Pekanbaru, maupun orang-orang yang berada di luar Riau.

BACA JUGA : 

Buka Hingga Dini Hari, Mari Nikmati Musim Durian Sepanjang Tahun di Pondok Durian Ayah Pekanbaru

Kedai Kopi Kimteng, Spot Wajib Wisatawan di Pekanbaru

Jangan Lewatkan Promo Bulan Maret, Nginap di Labersa Hotel Dapat Free Pizza

 

 

 

Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved