Komunitas di Pekanbaru

Rayakan HUT Pertama, Brayy Motosport Gandeng Oli Asal Prancis Gelar Sunmori dan Coaching Clinic

Merayakan HUT ke 1 Bengkel Brayy Motospor menggandeng produk oli asal Ipone menggelar Sunday Morning Ride

Rayakan HUT Pertama, Brayy Motosport Gandeng Oli Asal Prancis Gelar Sunmori dan Coaching Clinic
tribunpekanbarutravel.com/Theo Rizky
Sejumlah bikers mengikuti Sunday Morning Ride dalam rangka HUT ke 1 Brayy Motosport di Rumah Makan D’Penyetz Pekanbaru Jalan Arifin Achmad, Minggu (8/3/2020). 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Merayakan hari ulang tahun pertamanya, Bengkel Brayy Motosport dengan menggandeng produk oli asal Perancis,  Ipone menggelar sunday morning ride (Sunmori) yang diikuti sekitar 220 bikers dari berbagai komunitas di Kota Pekanbaru. Minggu (8/3/2020).

Kegiatan rolling city itu diawali dari kawasan bundaran Tugu Keris Jalan Dipenogoro Pekanbaru hingga ke Rumah Makan D’Penyetz Pekanbaru Jalan Arifin Achmad.

Menurut Owner Brayy Motosport, Bembeng, memang bengkel yang terletak di Jalan Soekarno Hatta tak jauh di seberang RS Eka Hospital Pekanbaru itu sudah menggunakan oli Ipone sejak pertama sekali berdiri.

“Kita ambil momen Sunmori karena ide itu diawali dari kebiasaan bikers, biasanya bikers itu ngumpul lalu riding city lalu dilanjutkan dengan sarapan, kita manfaatkan momen itu untuk anniversary nya Brayy, kita tadi juga berkendara dengan Pak Kapolresta Pekanbaru dan Pak Kapolsek Payung Sekaki, kita undang juga klub motor gede dan klub-klub motor lainnya, kita juga memberikan santunan kepada anak yatim dan  coaching clinic dari Ipone terkait pengetahuan tentang oli motor,” kata Bembeng seraya menjelaskan bahwa sejak satu tahun berdiri, Brayy Motosport yang awalnya diperuntukkan khusus untuk motor besar kini sudah melayani seluruh jenis motor.

Sementara itu, Sales Ipone Indonesia, Marzuki , Ipone sendiri baru satu tahun terakhir ini masuk ke pekanbaru dan sengaja bekerjasama dengan Brayy Motosport karena mempunyai konsep dan rencana ke depan yang sudah terukur, “Segmentasi kita memang awalnya di motor-motor premium, tapi setelah kita lihat perkembangan pasar dan pertumbuhan yang ada di pasar pekanbaru dan konsep yang dijalankan Brayy Motosport sebagai eksklusif dealer yang ada di pekanbaru , saya rasa kita sejalan jadi kita sangat mendukung,” kata Marzuki kepada Tribunpekanbarutravel.com di Rumah Makan D’Penyetz Pekanbaru . 

BACA JUGA : 

Enaknya Pancake Durian, Dibuat Dari 90 Persen Durian Bekualitas

Destinasi Wisata Riau Dalam Genggaman, Mari Unduh Aplikasi Dewi

Dilanjutkannya, Ipone sendiri sebenarnya tidak hanya fokus pada motor harian, tetapi juga fokus pada olahraga, “kita support di olahraga road race, kemudian Grass track, motocross dan juga freestyle,”ujar Marzuki.

Menurutnya, dengan melihat kegiatan HUT pertama Brayy Motosport, pihaknya melihat potensi melebih ekpektasi di pekanbaru , “kedepannya kita bisa lebih besar lagi di pekanbaru dari pasar motor harian, seperti matic, 150 cc kemudian dari premium, 250 cc hingga big bike, ternyata Kota Pekanbaru kota kaya, beberapa unit yang limited edition juga saya baru ketemu di pekanbaru , tadi ada yang menggunakan Ducaty Paul Smart, di Indonesia bisa di hitung pakai jari, ternyata di pekanbaru juga ada,” jelas Marzuki.

Ditambahkannya, begitu juga untuk pengguna pasar motor offroad yang juga sangat menjanjikan, “yang hobi adventure atau trabas juga luar biasa, dan kekuatan Ipone salah satunya ada di pasar tersebut. Karena kita punya darah di offroad. Karena Ipone sendiri adalah Lubricant Partner untuk MXGP series," tutup Marzuki.

Selain Sunmori, acara yang didukung oleh D'Penyetz, Bajak Laut Big Brother Community, Deha Auto dan Prostreet tersebut juga dimeriahkan dengan acara doorprize dan bermacam kuis.  

BACA JUGA : 

Buka Hingga Dini Hari, Mari Nikmati Musim Durian Sepanjang Tahun di Pondok Durian Ayah Pekanbaru

Pelindo I Tingkatkan Pengawasan Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Seluruh Pelabuhan

Candi Muara Takus, Situs Tua Nan Mempesona

Setahun Beroperasi, Gojek Versi Thailand ini Sudah Miliki 40 Ribu Mitra Driver

Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved