Promo Hotel

Sukses di Pekanbaru, Labersa Kembangkan Sayap Bisnisnya ke Danau Toba

Lokasinya berada tepat di pinggir Danau Toba yang sangat indah, Memiliki 152 kamar, ballroom yang sangat luas dengan kapasitas mencapai 1.000 orang

Sukses di Pekanbaru, Labersa Kembangkan Sayap Bisnisnya ke Danau Toba
Istimewa
Labersa Toba Hotel and Convention Center di Balige, Sumatera Utara 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Sukses dengan bisnis hotel di Pekanbaru, Labersa Hutahaean Hospitality mengembangkan bisnisnya dengan bidang yang sama di Balige, Sumatera Utara, dengan nama Labersa Toba Hotel and Convention Center .

Hotel tersebut merupakan hotel bintang 4 pertama dan satu-satunya yang berada di Kota Balige di Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara. Hotel ini akan dilakukan Grand Opening pada tanggal 12 Maret 2020 mendatang.

HW Hutahaean yang merupakan pemilik PT Labersa Hutahaean Hospitality menyampaikan, pihaknya memang memiliki mimpi untuk membangun kawasan Danau Toba .

Labersa juga dibangun sebagai bentuk dukungan kepada pengembangan pariwisata Danau Toba, Sumatera Utara.

Corporate General Manager Sales and Marketing di Labersa Hutahaean Hospitality, Shandra Amril menyatakan, Labersa Hotel Toba and Convention Center merupakan satu-satunya hotel bintang 4 dan memiliki fasilitas terlengkap yang berada di Balige, Toba, Sumatera Utara.

"Lokasinya berada tepat di pinggir Danau Toba yang sangat indah, Memiliki 152 kamar, ballroom yang sangat luas dengan kapasitas mencapai 1.000 orang, meeting room yang dapat menampung sampai dengan 100 orang.  Menjadi satu-satunya hotel bintang 4 yang ada di Balige Sumatera Utara, Labersa Hotel Toba ini juga didirikan bertujuan untuk memajukan sektor pariwisata di Sumatera Utara," ungkapnya kepada Tribunpekanbarutravel.com , Sabtu (7/3/2020).

BACA JUGA : 

Jangan Lewatkan Promo Bulan Maret, Nginap di Labersa Hotel Dapat Free Pizza

Hotel Dafam Pekanbaru Berikan Promo Khusus Kakanda Bulan Maret Ini

Lokasi Labersa Toba Hotel sangatlah strategis. Letaknya tepat di pinggir jalan lintas Tobasa-Taput. Labersa juga dikelilingi persawahan warga dan di belakangnya adalah Danau Toba .

Sehingga membuat pemandangannya begitu eksotis kala senja dan pagi hari. Lalu, jika melihat dari ketinggian, pengunjung juga akan disuguhkan romantisnya panorama Danau Toba disertai perbukitan yang menjulang tinggi.

Dapatkan Special promo opening untuk saat ini Deluxe Room hanya Rp.525.000,- termasuk sarapan pagi untuk untuk 2 orang.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved