Kuliner di Pekanbaru

Brand Singapura Harga Lokal, D'Penyetz Tawarkan Lebih Dari 50 Menu Kuliner Asli Nusantara

Ayam Penyet Asli disajikan dengan tempe, tahu, daun kol, timun serta sambal terasi yang khas

Brand Singapura Harga Lokal, D'Penyetz Tawarkan Lebih Dari 50 Menu Kuliner Asli Nusantara
tribunpekanbarutravel.com/Theo Rizky
Sejumlah pelanggan menikmati hidangan di Restoran Indonesia D'Penyetz Jalan Arifin Achmad No 113 Pekanbaru, Minggu (8/3/2020). 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU – Bagi anda penikmat kuliner asli nusantara, masakan di Restoran Indonesia D'Penyetz yang berada di Jalan Arifin Achmad No 113 Pekanbaru ini rasanya wajib anda coba.

Salah satu menu andalan di tempat ini adalah Ayam Penyet Asli , yaitu ayam goreng kremes dengan rasa yang sangat gurih, disajikan dengan tempe, tahu, daun kol, timun serta sambal terasi yang khas sehingga menambah kenikmatan saat menyantapnya, pedas namun bikin nagih. 

Selain Ayam Penyet Asli, anda juga bisa mencoba Ayam Sambal Balado, Ayam Bakar Sunda, Ayam Sambal Tiga Rasa, Ayam Geprek Coklat Keju, Ayam Geprek Keju Mozarella dan masih banyak lagi, namun bila anda doyan masakan ekstra pedas, Ayam Geprek Sambal Mercon mungkin bisa jadi pilihan.

Ayam Penyet Asli menjadi hidangan best seller di Restoran Indonesia D'Penyetz Jalan Arifin Achmad No 113 Pekanbaru, Minggu (8/3/2020).
Ayam Penyet Asli menjadi hidangan best seller di Restoran Indonesia D'Penyetz Jalan Arifin Achmad No 113 Pekanbaru, Minggu (8/3/2020). (tribunpekanbarutravel.com/Theo Rizky)

Untuk menu selain ayam, anda bisa mencoba berbagai masakan ikan segar, sebut saja Ikan Nila Joget Sunda, Lele Penyet Sambal Terasi, Lele Sambal Ijo, Ikan Nila Bakar Madu maupun Cumi Goreng Tepung. 

Semua makanan itu akan dimasak sesuai pesanan, sehingga makanannya benar-benar panas saat disajikan. 

Ingin makanan berkuah, anda juga bisa memesan berbagai menu jenis sop dan soto. Disampaikan Marketing D'Penyetz bernama Ika, restoran itu menawarkan lebih dari 50 menu nusantara yang akrab di lidah masyarakat Indonesia.

BACA JUGA : 

Ingin Beli Masakan Korea di Patbingsoo Mal SKA, Pakai GoFood Saja

Segarnya Menyeruput Kopi Aren di Kodai Kopi Bakayu, Bikin Susah Beranjak

“Menu-menu di sini awalnya diracik oleh seorang cheft Indonesia di Singapura, seiring waktu ia membuka banyak cabang restoran dengan cita rasa nusantara. Selain di Singapura, saat ini D’Penyetz sudah ada di hampir seluruh kota-kota besar di Indonesia. D’Penyetz juga ada di Malaysia, Brunai Darussalam dan Myanmar,” kata Ika kepada Tribunpekanbarutravel.com , Minggu (8/3/2020).

Konsumen memiliki banyak pilihan tempat duduk di Restoran Indonesia D'Penyetz Jalan Arifin Achmad No 113 Pekanbaru, Minggu (8/3/2020).
Konsumen memiliki banyak pilihan tempat duduk di Restoran Indonesia D'Penyetz Jalan Arifin Achmad No 113 Pekanbaru, Minggu (8/3/2020). (tribunpekanbarutravel.com/Theo Rizky)

Menurutnya, walaupun D’Penyetz merupakan brand Singapura, namun harga-harga di restoran ini tidaklah semahal yang dibayangkan, bahkan masih bisa dikatakan ramah di kantong, Ayam Penyet Asli misalnya, dihargai dengan Rp 24 ribu, ditambah dengan nasi plus teh es, menjadi Rp  38 ribu.

Bila konsumen datang berkelompok, agar lebih hemat bisa memilih paket makan ber 4 yaitu Paket Fried atau Paket BBQ. Paket Fried A Rp 201 ribu, diskon dari harga normal Rp 233 ribu, konsumen akan mendapatkan 4 Ayam Penyet, 1 Nila/Mujair Goreng, 1 Tahu Tempe Penyet, 1 Tumis Kangkung, 1 Sayur Asam, 4 Nasi Putih, 1 Kerupuk dan 1 Bakwan Jagung.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved