Living World

Beli Barang Elektronik di Informa Living World, Dapat Free Cicilan 1 Bulan

Bagi anda yang ingin membeli alat elektronik, saat inilah waktu yang pas

Beli Barang Elektronik di Informa Living World, Dapat Free Cicilan 1 Bulan
Dok Tribun Pekanbaru
Informa Elektronics Living World sedang ada promo gratis cicilan 1 bulan. 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Bagi anda yang ingin membeli alat elektronik, saat inilah waktu yang pas. Pasalnya Informa Elektronics Living World Pekanbaru sedang ada promo gratis cicilan 1 bulan.

Store Manager Informa Living World (LW) Jasrul Watman didampingi Deputy Store Manager Informa LW Pekanbaru Tiur Laura mengatakan promo gratis cicilan 1 bulan itu menggunakan Home Credit.

"Ayo buruan bagi yang ingin beli alat elektronik segera kunjungi Informa Elektronics Living World Pekanbaru," ujar Jasrul Watman kepada Tribunpekanbarutravel.com , Selasa (10/3/2020).

Misalnya beli Kompor Freestanding Delizia dan Modena dengan home credit dapatkan free cicilan 1 bulan. "Untuk Modena range harganya mulai dari Rp 8.449.000 dan Delizia harganya mulai dari Rp 4.770.000," ucap Jasrul

Cara untuk memasak praktis adalah dengan memakai alat yang multifungsi, salah satunya adalah kompor freestanding. Alat ini merupakan perpaduan antara kompor dengan oven, sehingga penggunanya bisa lebih mudah ketika memasak berbagai jenis makanan sekaligus.

Kompor Freestanding Modena 90 centimeter jelas Jasrul, memiliki 4 sampai 5 tungku, bahannya made in Itali dan keunggulannya ada pada safety gas, bila ada kebocoran, kompor langsung mengunci dan gas tidak keluar. "Bahan stainless, ada timer dan lengkap dengan oven serta tabung gas di dalam," tambah Jasrul.

Dimensi produknya yaitu panjang 900 mm, lebar 600 mm, tinggi 890 - 940 mm dan berat 59 Kg

Sedangkan Kompor Delizia Siena DFF 64B5 WH adalah Kompor Freestanding 57 cm 4 tungku dengan dukungan besi cor untuk tatakan memasak.

Dilengkapi dengan pengaman dan pemantik yang bisa dinyalakan dengan satu tangan. Oven dengan panggangan gas api atas dan bawah sehingga panasnya merata.

Kompor ini memiliki 4 tungku, gas oven and grill, electronic ignition hobs and oven. "Kemudian safety device in oven, ada oven lamp, rotisserie dan glass cover lid," ucap Jasrul.

Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved