Dampak Virus Corona di Riau

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Dinas Kesehatan Pekanbaru Semprotkan Disinfektan di MPP

Untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19). Pihak Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru melakukan penyemprotan desinfektan di MPP

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Dinas Kesehatan Pekanbaru Semprotkan Disinfektan di MPP
tribunpekanbarutravel.com/Theo Rizky
Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru melakukan penyemprotan desinfektan di Mal Pelayanan Publik Pekanbaru untuk mencegah peyebaran Virus Corona , Senin (16/3/2020). 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19). Pihak Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru melakukan penyemprotan disinfektan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru , Senin (16/3/2020).

Disampaikan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru, M.Jamil .

kegiatan itu merupakan tindak lanjut dari instruksi Walikota Pekanbaru untuk melakukan sterilisasi di sejumlah kantor pemerintah.

“Di MPP pagi ini kita sudah lakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menyemprotkan disinfektan, ini dalam rangka agar bagaimana lingkungan bisa terjaga,

bisa steril semuanya sehingga masyarakat yang datang ke MPP dan juga kami yang menjadi pelayan di sini bisa nyaman sehingga semuanya bisa terkendali dengan baik,” kata Jamil.

Menurutnya, DPMPTSP kini telah memiliki sistem pelayanan online sehingga masyarakat saat ini tidak perlu lagi keluar rumah,

“nah ini artinya masyarakat tidak perlu lagi datang ke MPP mereka bisa juga menggunanakan layanan online,” ujar Jamil.

Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru melakukan penyemprotan desinfektan di Mal Pelayanan Publik Pekanbaru untuk mencegah peyebaran Virus Corona , Senin (16/3/2020).
Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru melakukan penyemprotan disinfektan di Mal Pelayanan Publik Pekanbaru untuk mencegah peyebaran Virus Corona , Senin (16/3/2020). (tribunpekanbarutravel.com/Theo Rizky)

Sebelumnya, sesuai arahan Walikota Pekanbaru Firdaus, guna mengantisipasi mewabahnya Virus Corona di Pekanbaru,

ia menginstruksikan jajaran pemerintah kota, Forkopimda kota agar berkoordinasi dengan pemerintah provinsi serta kementerian lembaga teknis yang ada di Kota Pekanbaru untuk melakukan berbagai langkah.

BACA JUGA : 

Cegah Penularan Virus Corona, Kampus di Pekanbaru ini Terapkan Kuliah Secara Online

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Masjid Agung An Nur Kini Ditutup Untuk Aktifitas Olahraga

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved