Living World

Halau Bakteri dan Virus, Ace Hardware Living World Pekanbaru Sediakan Beragam Jenis Air Purifier

Beragam air purifier hadir untuk membuat udara di lingkungan rumah agar lebih sehat. Sehingga bernafas di dalam rumah pun terasa sega

Halau Bakteri dan Virus, Ace Hardware Living World Pekanbaru Sediakan Beragam Jenis Air Purifier
Dok Tribun Pekanbaru
Berbagai jenis Air purifier di Ace Living World Pekanbaru dapat menjadi pilihan yang tepat untuk membersihkan debu dan bakteri di rumah. 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Air purifier menjadi pilihan yang tepat untuk membersihkan debu dan bakteri di rumah. Walau rumah tampak bersih dan tertata, namun bukan berarti rumah sudah bebas dari bakteri dan kuman, serta debu halus yang tak terlihat.

Kini, beragam air purifier hadir untuk membuat udara di lingkungan rumah agar lebih sehat. Sehingga bernafas di dalam rumah pun terasa segar, dan anak-anak pun lebih sehat.

Duty Manager Ace Hardware Living World Pekanbaru , Rizky mengatakan, pihaknya saat ini banyak menghadirkan produk-produk air purifier, yang bisa digunakan oleh konsumen di rumah ataupun di kantor.

"Saat ini cukup banyak produk-produk air purifier yang kita sediakan. Masing-masing produk disertai dengan fitur penyaring debu dan partikel-partikel halus, serta dapat menetralisir bau," kata Rizky kepada Tribunpekanbarutravel.com , Selasa (17/3/2020).

Ditambahkannya, produk air purifier pada umumnya dilengkapi dengan beberapa lampu indikator, seperti, merah tandanya polusi tinggi, unggu tua tandanya polusi sedang, dan unggu muda tandanya polusi rendah, dan hijau tandanya udara bersih. 

BACA JUGA :

Tangkal Covid-19, Suhu Tubuh Pengunjung Diperiksa Sebelum Masuk ke Mal Pelayanan Publik Pekanbaru

Siaga Cegah Penyebaran Virus Corona, Pelindo 1 Pastikan Layanan Tetap Berjalan

"Produk ini efisien menyaring udara hingga 99,99 persen. Kualitas udara juga mudah diketahui, karena ada beberapa lampu indikator yang akan memberikan tanda," tambahnya.

Ia juga menjelaskan, alat tersebut juga dilengkapi dengan fre filter untuk menghilangkan debu dan bulu hewan, kemudian deodorization filter menghilangkan bau dan gas bahaya.

"Selain itu juga dilengkapi dengan anti virus hepa filter, untuk menghilangkan asap, virus, kuman, dan debu halus," tuturnya. 

 Ada lagi fitur A3 2-in-1 filter kombinasi nano silver dan deodorizer filter, yang berfungsi sebagai anti bakteri, anti bau, dan anti debu. Kemudian MCC 3-in-1 filter berfungsi menghilangkan SOx (Sulfur Oksida)  dan NOx (Nitrogen Oksida), bakteri legionella dan Influenza, dan anti mikroorganisme filter mematikan bakteri dan virus. 

"Alat ini ada yang cukup canggih, penggunanya juga tidak perlu khawatir untuk menekan tombol mana yang akan dihidupkan jika polusi udara meningkat atau sebaliknya, karena mode otomatis akan menentukan sendiri tiap tingkat polusi," jelasnya.

BACA JUGA : 

Perlombaan Lari Lintas Alam Sumatera Jungle Run di Tahura Ditunda Akibat Virus Corona

Begini Cara Dishub Cegah Penyebaran Virus Corona di Pekanbaru

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Dinas Kesehatan Pekanbaru Semprotkan Disinfektan di MPP

Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved