Promo Hotel di Pekanbaru

Hotel Dafam Pekanbaru Hadirkan Paket Kosan, Cocok Untuk Ajang Kumpul Seru

beberapa hal terbaru di hotel tersebut di antaranya adalah, Piccadilly Lounge Hotel Dafam Pekanbaru yang bisa menjadi tempat bersantai bagi para tamu.

Hotel Dafam Pekanbaru Hadirkan Paket Kosan, Cocok Untuk Ajang Kumpul Seru
Dok Tribun Pekanbaru
Seorang pegawai Hotel Dafam Pekanbaru berada di area Piccadilly Lounge Hotel Dafam Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Hotel Dafam Pekanbaru tampil dengan konsep baru dan beberapa layanan terbaru yang sangat menarik bagi pengunjung.

General Admin Hotel Dafam Pekanbaru, Ida Sagitha mengatakan, beberapa hal terbaru di hotel tersebut di antaranya adalah, Piccadilly Lounge Hotel Dafam Pekanbaru yang bisa menjadi tempat bersantai bagi para tamu.

Selanjutnya ada juga Paket Kosan (Kocok Arisan), hanya dengan Rp 55.000,- dengan minimal 10 orang sudah bisa menikmati sajian menu family style dengan pilihan menu langsung dari Head Chef Hotel Dafam, Chandraris.

"Keuntungan lainnya dari Paket Kosan ini adalah Gratis Karaoke, Gratis Wifi dan Gratis 1 Voucher Breakfast buat yang mendapatkan arisan pada hari itu," kata Ida kepada Tribunpekanbarutravel.com , Rabu (18/3/2020).

Untuk Paket Kosan tersebut dikatakan Ida akan ada sampai tanggal 23 April 2020 mendatang. Program ini diyakini akan menjadi ajang kumpul yang seru bagi para tamu bersama rekan-rekan nantinya.

"Ini juga sangat cocok sekali untuk ibu-ibu sosialita yang ingin arisan tapi tidak terlalu menguras kantong. Kita mulai menyediakan mulai dari pukul 12.00 hingga pukul 17.00 WIB. Untuk tempatnya langsung kita sediakan di Piccadilly Lounge lantai G Hotel Dafam Pekanbaru," jelasnya.

BACA JUGA : 

Penerbangan Internasional Selama Malaysia Lockdown Masih Ada, ini Penjelasan EGM Bandara SSK II

Hotel Dafam Pekanbaru Berikan Promo Khusus Kakanda Bulan Maret Ini

Sementara itu, dalam menyambut Bulan Maret ini, Hotel Dafam Pekanbaru juga memberikan promo khusus dengan memberikan harga kamar istimewa, dengan promo Kakanda atau Kamar Makan dan Soda.

Dikatakan Ida, harga yang ditawarkan pihaknya adalah Rp 409.131,-nett per malam untuk tipe Superior, harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi.

"Sedangkan di sisi lain, promo ini selain mendapatkan kamar Superior yang bisa di uprage ke Deluxe, jika persediaan ada, kemudian juga dapat 1 porsi mie goreng plus 1 gelas Honey Soda Dafam," katanya lagi.

Seorang pegawai Hotel Dafam Pekanbaru berada di area Piccadilly Lounge Hotel Dafam Pekanbaru
Area Piccadilly Lounge Hotel Dafam Pekanbaru (Dok Tribun Pekanbaru)
Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved