Promo Hotel di Pekanbaru

Sambut Ramadan, Fox Hotel Pekanbaru Akan Sediakan 115 Menu Makanan Setiap Hari

Fox Hotel Pekanbaru menyediakan sebanyak 115 menu makanan serta 15 menu minuman nantinya yang akan diganti setiap harinya

Sambut Ramadan, Fox Hotel Pekanbaru Akan Sediakan 115 Menu Makanan Setiap Hari
Dok Tribun Pekanbaru
General Manager Fox Hotel Pekanbaru, Rizky Corleone (paling kiri) bersama jajarannya, usai berbincang dengan awak media, Kamis (19/3/2020). 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM - Menyambut bulan suci Ramadan, Fox Hotel Pekanbaru sudah mempersiapkan program yang akan dikhususkan bagi para konsumen, dengan sajian paket buka puasa spesial, mulai dari awal hingga akhir puasa nantinya.

General Manager Fox Hotel Pekanbaru , Rizky Corleone mengatakan, pihaknya menyediakan sebanyak 115 menu makanan serta 15 menu minuman nantinya, yang akan diganti setiap harinya, agar para konsumen tidak jenuh dengan menu yang sama.

"Persiapan kita sudah matang dalam menyambut Ramadan dengan menghadirkan sajian bertemakan Kedai Berkah Ramadhan, dengan menyajikan sebanyak 115 menu makanan bagi pengunjung," kata Rizky kepada Tribunpekanbarutravel.com , Kamis (19/3/2020).

BACA JUGA : 

Bisnis Perhotelan Ngos-ngosan Akibat Virus Corona, PHRI Riau Minta Keringanan Pajak ke Pemerintah

Hotel Dafam Pekanbaru Hadirkan Paket Kosan, Cocok Untuk Ajang Kumpul Seru

Dikatakan Rizky, pihaknya mentargetkan sebanyak 4 ribu pengunjung selama Ramadan nantinya, dengan memanfaatkan area lantai 2 sebagai restoran, kemudian mengalihkan front office ke bagian bawah sementara.

"Untuk harga, perorangnya Rp 115 ribu. Kita juga akan ada live cooking, kemudian menunya nasional dan tradisional. All item full Indonesia," ulasnya.

Selain itu, pihaknya juga menyediakan tempat khusus bagi anak, meja, kursi, tempat main, serta program permainan khusus nantinya, sehingga orangtua tidak perlu kawatir.

"Dalam program yang sama, kita juga akan mengundang sebanyak 300 anak yatim selama Ramadan, dan setiap harinya kita undang 10 orang anak," tuturnya.

Pihaknya juga akan menyediakan musik khusus religi, sesuai dengan tema-tema Ramadan. Sehingga suasana akan dibuat senyaman mungkin.

BACA JUGA :

Produksi Hand Sanitizer, Relawan Covid-19 Univ Riau Aktifkan Enam Lab di Kampus

Hotel Dafam Pekanbaru Hadirkan Paket Kosan, Cocok Untuk Ajang Kumpul Seru

Sementara itu, terkait wabah Covid-19 , dikatakan Rizky, pihaknya juga sudah mempersiapkan dengan matang dalam upaya pencegahan penularan Covid-19 tersebut.

Sudah ada protokol mulai dari pemeriksaan tamu yang baru sampai di hotel, alat scan pengukur suhu tubuh, hand sanitizer, dan berbagai perlengkapan lainnya.

Pihaknya juga sudah menyusun posisi duduk masing-masing para tamu agar tidak terlalu berdekatan, juga mengurai tempat pengambilan makanan, sehingga tidak tertumpu pada satu atau dua titik saja.

"Bahkan kita juga sudah persiapkan ruangan, ketika ada didapati tamu yang suhu badannya di atas rata-rata. Kita juga sudah menjalin kerjasama dan berkoordinasi dengan salah satu rumah sakit di Pekanbaru, dan mempersiapkan ambulance. Pokoknya kita siapkan segala sesuatunya. Namun harapan kita, semua berjalan dengan aman, wabah Covid-19 segera berakhir, dan masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasa," tuturnya.

BACA JUGA :  

Perlombaan Lari Lintas Alam Sumatera Jungle Run di Tahura Ditunda Akibat Virus Corona

Tangsi Belanda Reborn, Kemegahan Kolonial di Kampung Benteng

SKA Ice Skating Rink Berikan Promo Diskon 50 Persen Untuk Member

Buku Persiapan Ujian Diskon 30 Persen di Gramedia Mal Pekanbaru

Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved