Kuliner di Pekanbaru

Menikmati Menu Sehat Tanpa Penyedap dan Pengawet di Green Smoothie Factory Pekanbaru

penggunaan bahan makanan dan proses pengolahannya sangat diperhatikan sehingga makanan tetap sehat dan enak.

Menikmati Menu Sehat Tanpa Penyedap dan Pengawet di Green Smoothie Factory Pekanbaru
Istimewa
Suasana di Green Smoothie Factory Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Tempat makan yang menawarkan menu sehat tanpa zat penyedap dan pengawet diharapkan menjadi pilihan jika ingin mencari makanan berkualitas dan aman bagi kesehatan.

Prinsip sehat dan aman inilah yang diberikan oleh Green Smoothie Factory , tempat kuliner di Pekanbaru yang merupakan kafe dan restoran ini berlokasi di Jalan Pinang, Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru. Di tempat tersebut tersedia bermacam menu dengan bahan yang bebas dari kontaminasi.

Rafli, pengelola Green Smoothie Factory mengungkapkan, penggunaan bahan makanan dan proses pengolahannya sangat diperhatikan sehingga makanan tetap sehat dan enak.

BACA JUGA : 

Inilah 6 Jenis Produk Kopi ber-SNI yang Telah Diterbitkan Badan Standarisasi Nasional

Merasakan Manfaat Hutan Pedalaman Riau Lewat Madu Sialang Anak Talang

Diuraikannya, pengolahan pada beberapa menu andalan dan paling banyak diminati pelanggan Green Smoothie Factory salah satunya adalah Menu Fish And Chip. Menu ini terdiri dari Ikan Dori, Salad dan Ubi Ungu.

Ikan Dori dipotong tipis. Lalu dilumuri tepung. Kemudian digoreng. "Tepung tanpa MSG dan juga free gluten. Penggorengan menggunakan minyak kelapa," ungkap Rafli kepada Tribunpekanbarutravel.com belum lama ini.

Green Smoothie Factory - Fish and Chip
Green Smoothie Factory - Fish and Chip (Istimewa)

Menurut Rafli, Ubi Ungu menjadi pengganti karbohidrat. Dipotong-potong dan digoreng dengan minyak kelapa. Sedangkan salad terdiri dari sayur-sayuran yang ditanam secara hidroponik . Menu ini dibanderol Rp 45 ribu per porsi.

Ada juga Grilled Fish Sambal Mata. Sama dengan Fish And Chip, bahan dasarnya Ikan Dori. Harganya juga sama. Daging ikan dimasak dengan Grill dengan tekstur yang tidak terlalu kering. Bahan pelengkapnya terdiri dari Kentang Merah sebagai pengganti karbohidrat dan Kangkung Tumis dengan sambal matah.

BACA JUGA : 

Sambut Ramadan, Fox Hotel Pekanbaru Akan Sediakan 115 Menu Makanan Setiap Hari

Pesona Pasir Berbisik Beting Aceh, Indahnya Sebanding dengan Gili Trawangan NTB

Rafli menjelaskan, Kentang Merah (Mash Potato) dikukus terlebih dahulu. Kemudian ditumbuk halus. Setelah itu, Kentang tumbuk disiram minyak bunga matahari (Sun Flower Oil) dan ditaburi Garam Himalaya (Himalayan Salt) selanjutkanya diadon sampai rata.

Green Smoothie Factory - Crispy Chicken dengan Omelet
Green Smoothie Factory - Crispy Chicken dengan Omelet (Istimewa)
Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved