Virus Corona

Lawan Covid-19, Halodoc Jalin Kerjasama Layanan Medis Jarak Jauh Dengan Blibli

Fitur “Cek Kesehatan” tersedia di laman depan aplikasi dan situs Blibli, menghubungkan para pelanggan ke dokter-dokter yang berada di Halodoc

Lawan Covid-19, Halodoc Jalin Kerjasama Layanan Medis Jarak Jauh Dengan Blibli
Istimewa
Blibli bekerja sama dengan Halodoc menyediakan fitur “Cek Kesehatan” 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Blibli bekerja sama dengan HVirus alodoc menyediakan fitur “Cek Kesehatan”, yaitu akses ke layanan medis jarak jauh, atau telemedik (telemedicine), melalui situs dan aplikasi Blibli.

Layanan ini memungkinkan para pelanggan untuk melakukan konsultasi kesehatan dan mendapatkan informasi lengkap mengenai Covid-19.

Fitur “Cek Kesehatan” tersedia di laman depan aplikasi dan situs Blibli, menghubungkan para pelanggan ke dokter-dokter yang berada di Halodoc agar mereka bisa berkonsultasi mengenai gejala-gejala Covid-19.

Selain itu, Blibli juga menghadirkan fitur “Kenali Gejala COVID-19" yang akan membawa para pelanggan ke informasi medis mengenai Covid-19 yang telah disiapkan oleh Halodoc.

Berdasar data WHO sekitar 80% pasien Covid-19 di dunia hanya mengalami gejala ringan dan bisa sembuh dengan perawatan rumah tanpa perlu dirawat di rumah sakit.

Pemerintah telah menghimbau masyarakat untuk melakukan isolasi mandiri di rumah guna mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19 dan adanya layanan telemedis atau konsultasi jarak jauh selain meminimalisir penyebaran penyakit,

juga membantu para dokter dan tenaga medis untuk lebih fokus menangani pasien COVID-19 dengan gejala menengah-parah yang membutuhkan perawatan di rumah sakit.

BACA JUGA : 

Pasca Penerapan Social Distancing, Kunjungan ke Mal di Pekanbaru Menurun, Jam Operasional Dikurangi

Gunakan Drone, Polresta Pekanbaru Semprotkan 60 Liter Disinfektan di Kecamatan Pekanbaru Kota

Dari siaran pers yang diterima Tribunpekanbarutravel,com , Kamis (26/3/2020). Vice President of Public Relations Blibli, Yolanda Nainggolan mengungkapkan bahwa kemunculan kasus-kasus terkait virus Covid-19 di Indonesia sangat memprihatinkan,

"karena itu kita semua harus membantu menekan penyebaran pandemi ini. Sebagai platform digital, Blibli bekerja sama dengan Halodoc untuk menyediakan fitur telemedik agar para pelanggan bisa melakukan pemeriksaan tanpa harus ke rumah sakit,

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved