Ace Hardware

Ace Hardware Hadirkan Krisbow Pocket Infrared Thermometer

Salah satu produk alat pengukur suhu tubuh, Krisbow Pocket Infrared Thermometer memiliki desain praktis untuk digunakan dan bisa dibawa kemanapun.

Ace Hardware Hadirkan Krisbow Pocket Infrared Thermometer
Istimewa
Alat pengukur suhu tubuh, Krisbow Pocket Infrared Thermometer memiliki desain yang praktis dan bisa dibawa kemanapun

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Alat pengukur suhu tubuh saat ini menjadi produk yang banyak dicari. Hampir seluruh perusahaan memberlakukan pengecekan suhu tubuh para pekerja di masing-masing tempat kerja untuk mencegah penularan Virus Corona atau Covid-19.

Tidak hanya di tempat kerja, alat pengukur suhu tubuh juga menjadi barang kebutuhan yang banyak digunakan di rumah saat ini. Tentunya produk yang digunakan adalah yang praktis dan gampang dipakai.

Salah satu produk alat pengukur suhu tubuh, Krisbow Pocket Infrared Thermometer  memiliki desain praktis untuk digunakan dan bisa dibawa kemanapun.

Tak perlu susah mencari, produk ini bisa dibeli di Ace Hardware Panam Pekanbaru. Duty Manager Ace Hardware Panam Pekanbaru Elvi Susanti mengatakan, produk tersebut dapat digunakan untuk mendeteksi temperatur, dan menggunakan sensor infra merah tanpa kontak untuk memberikan informasi suhu yang akurat.

"Cukup banyak alat pengukur suhu tubuh model dan jenisnya. Tapi untuk produk ini lebih mengutamakan kepraktisan dalam menggunakannya, produk ini menggunakan sensor infra merah tanpa kontak, dan menunjukkan suhu tubuh secara tepat," kata Elvi kepada Tribunpekanbarutravel.com , Kamis (26/3/2020).

BACA JUGA : 

FOTO : Dompet Dhuafa Riau Melakukan Penyemprotan Disinfektan di Dalam Bus TMP

Lawan Covid-19, Halodoc Jalin Kerjasama Layanan Medis Jarak Jauh Dengan Blibli

Dikatakannya, produk ini dapat digunakan untuk melakukan pengukuran pada temperatur yang panas atau pada objek yang bergerak dari jangkauan yang tetap aman.

"Sehingga alat ini ideal digunakan pada kondisi pengukuran yang berbahaya atau tidak terjangkau oleh manusia," ujarnya.

Dijelaskan Elvi, Krisbow Pocket Infrared Thermometer ini dapat bekerja dalam rentang suhu -50 Celcius hingga 270 Celcius, serta dapat digunakan untuk melakukan pengukuran pada temperatur yang panas atau pada objek yang bergerak dari jangkauan yang tetap aman.

Sementara itu, untuk harga produk tersebut dikatakan Elvi adalah Rp 1.380.000 per unitnya. Dikatakan Elvi, produk tersebut cukup banyak dicari, sehingga, jika kehabisan nantinya, konsumen tidak usah kawatir, karena masih bisa indent atau dipesan kembali.

BACA JUGA : 

Pasca Penerapan Social Distancing, Kunjungan ke Mal di Pekanbaru Menurun, Jam Operasional Dikurangi

Gunakan Drone, Polresta Pekanbaru Semprotkan 60 Liter Disinfektan di Kecamatan Pekanbaru Kota

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Samsat Simpang Tiga dan Kota Dilengkapi Dengan Bilik Disinfektan

Cegah Covid-19 di Pusat Perbelanjaan di Riau, Begini Cara APPBI Berikan Rasa Aman ke Pengunjung

Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved