Grab Indonesia

Perangi Covid-19 di Pekanbaru, Grab Luncurkan Gerakan KitaVSCorona

Pihaknya Grab telah meluncurkan berbagai inisiatif untuk memerangi pandemik Covid-19 melalui gerakan KitaVSCorona

Perangi Covid-19 di Pekanbaru, Grab Luncurkan Gerakan KitaVSCorona
Istimewa
Kendaraan mitra pengemudi GrabCar dan GrabBike di pekanbaru disemprot dengan cairan disinfektan , Kamis (2/4/2020). 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Sebagai bagian dari langkah pencegahan untuk melindungi kesehatan dan keselamatan baik pelanggan maupun mitra di seluruh layanan Grab di Pekanbaru, dilakukan penyemprotan disinfektan bagi kendaraan mitra pengemudi GrabCar dan GrabBike di Pekanbaru, Kamis (2/4/2020).

Kegiatan yang dinamai dengan gerakan KitaVSCorona tersebut sejalan dengan instruksi Presiden Jokowi kepada masyarakat Indonesia untuk bekerja, belajar dan beribadah di rumah sejak tanggal 16 Maret 2020 lalu.

City Lead Pekanbaru Grab Indonesia Ary Kurniawan mengatakan, pihaknya juga telah meluncurkan berbagai inisiatif untuk memerangi pandemi Coronavirus disease 2019 ( Covid-19 ) melalui gerakan KitaVSCorona, gerakan itu diluncurkan di berbagai kota di seluruh Indonesia termasuk diantaranya wilayah Pekanbaru dan sekitarnya.

"Gerakan KitaVSCorona merupakan langkah awal kepada seluruh rangkaian mitra pengemudi, pengantaran, merchant dan karyawan Grab dalam memerangi pandemi Covid-19.

Langkah selanjutnya, kita telah menempatkan berbagai upaya pencegahan tambahan serta paket dukungan untuk melindungi kesehatan, kesejahteraan, dan keberlangsungan hidup seluruh rangkaian mitra kami di seluruh Indonesia, khususnya untuk wilayah Pekanbaru dan sekitarnya," kata Ary.

BACA JUGA : 

Cegah Karhutla, Patroli Terpadu Akan Operasikan 32 Posko di Riau

Kunjungan ke Mal Turun Hingga 85 Persen, ini Penjelasan Assosiasi Pengelola Pusat Belanja Riau

Sementara itu, pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Riau juga menyambut baik upaya yang dilakukan oleh Grab di Pekanbaru dalam menanggapi wabah Covid-19 itu.

Sejak dimulainya penyebaran Covid-19 pada bulan Desember, Grab Indonesia telah memonitor situasi dan mempersiapkan segala sesuatu sebagai respon terhadap pandemi tersebut.

"Di Grab, kami menempatkan kesehatan dan keselamatan pelanggan, mitra pengemudi dan merchant kami sebagai prioritas utama dalam seluruh kegiatan operasional kami.

Melalui upaya jaga jarak sosial yang aman dan efektif, kemitraan dari segi teknologi dan inisiatif edukasi, kami telah menerapkan langkah-langkah tegas untuk membatasi pandemi Covid-19 di Indonesia termasuk di pekanbaru dan sekitarnya," ujarnya.

Penyemprotan disinfektan tersebut juga bekerjasama dengan BPBD Riau bagi kendaraan mitra pengemudi GrabBike dan GrabCar di Pekanbaru dan sekitarnya.

Pemberian disinfektan agar dapat disemprotkan secara berkelanjutan bagi kendaraan mitra GrabBike dan GrabCar di Pekanbaru dan sekitarnya.

BACA JUGA : 

Hendak Terapkan Karantina Wilayah, Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ingatkan Hal ini Kepada Pemko

Galang Donasi Pembelian APD, Para Kartunis Riau Gelar Aksi Ngamen Ilustrasi

Tidak Perlu Keluar Rumah, Grand Elite Hotel Pekanbaru Hadirkan Promo Paket Makan #Dirumahaja

Peminat Kopi Liberika Meranti Banyak di Negara Tetangga, Namun Sepi di Negeri Sendiri

Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved