Ace Hardware

ACE Hadirkan CLAIR Air Purifier, Solusi Untuk Meningkatkan Kualitas Udara Dengan Watt Rendah

Agar tetap nyaman di dalam rumah, tentunya dibutuhkan juga udara yang segar. Untuk itulah dibutuhkan sebuah alat pembersih udara yang canggih

ACE Hadirkan CLAIR Air Purifier, Solusi Untuk Meningkatkan Kualitas Udara Dengan Watt Rendah
Istimewa
ACE hadir menawarkan solusi untuk mengoptimalkan kualitas udara bersih di dalam rumah lewat CLAIR Air Purifier 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Pemerintah saat ini mengimbau kepada warga agar menerapkan physical distancing atau pembatasan fisik, sehingga dianjurkan tidak berada di luar selama masa pandemi Covid-19 ini.

Namun agar tetap nyaman di dalam rumah, tentunya dibutuhkan juga udara yang segar. Untuk itulah dibutuhkan sebuah alat pembersih udara yang canggih.

Sebab, aktivitas rumah tangga yang kecil seperti memasak sekalipun bisa menghasilkan zat karbon 2 sampai 10 kali lipat dari asap rokok.

Ditambah lagi sifat dari dinding rumah yang bercat cenderung menyerap bahan kimia sehingga meskipun anda memasak dengan keadaan jendela yang dibuka, tetap saja akan ada partikel-partikel udara kotor yang menempel dan beterbangan di sekitar Anda.

Oleh karena itu, ACE hadir menawarkan solusi untuk mengoptimalkan kualitas udara bersih di dalam rumah lewat CLAIR Air Purifier. Terobosan teknologi air purifier baru yang lebih canggih dibandingkan air purifier lainnya. 

CLAIR air purifier adalah brand Korea Selatan yang fokus pada perawatan kualitas udara yang efektif menggunakan teknologi E2F filter.

BACA JUGA : 

Ace Hardware Hadirkan Krisbow Pocket Infrared Thermometer

Nginap Dua Minggu di Grand Central Hotel Pekanbaru, Lebih Murah dan Cocok Untuk Physical Distancing

Teknologi paten milik Clair ANTS Group ini memiliki kemampuan menyaring partikel yang berukuran hingga 0.1 mikron atau yang sering dikenal dengan istilah debu ultrafine.

Teknologi ini juga yang membuat CLAIR air purifier lebih maju dibandingkan air purifier yang hanya menggunakan teknologi HEPA filter yang berkemampuan menyaring partikel berukuran hingga 0.3 mikron saja.

Penggunaan teknologi E2F pada CLAIR air purifier juga bersifat bebas ozon. Cara kerja CLAIR air purifier tidak seperti air purifier biasa yang cenderung menggunakan ionizer untuk menangkap ion,

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved