Promo Hotel di Pekanbaru

Nginap Dua Minggu di Grand Central Hotel Pekanbaru, Lebih Murah dan Cocok Untuk Physical Distancing

Bagi masyarakat yang sudah merasa jenuh di rumah, dan ingin mencoba suasana baru, tinggal di hotel mungkin bisa jadi pilihan

Nginap Dua Minggu di Grand Central Hotel Pekanbaru, Lebih Murah dan Cocok Untuk Physical Distancing
Istimewa
Grand Central Hotel Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Ketika terus menerus berada di rumah, tentunya akan muncul rasa bosan, apalagi kalau sudah berlangsung cukup lama.

Sementara itu, pemerintah saat ini menerapkan physical distancing atau pembatasan fisik sehingga dianjurkan tidak berada di luar.

Namun bagi masyarakat yang sudah merasa jenuh di rumah, dan ingin mencoba suasana baru, tinggal di hotel mungkin bisa jadi pilihan, karena ada juga hotel yang menawarkan long stay promo, seperti yang dilakukan oleh Grand Central Hotel Pekanbaru , yang berlokasi di Jalan Sudirman Pekanbaru .

Public Relation Grand Central Pekanbaru, Lulu mengatakan, untuk tinggal dua minggu, hotel ini mematok harga hanya Rp 4,5 juta. Artinya, untuk 1 malam, kira-kira hanya dengan harga Rp 300 ribuan,

itu sudah termasuk layanan free upgrade room, free wifi, diskon 20 persen F&B, free 2 pcs laundry per hari, dan free handsanitizer di dalam kamar.

"Saat ini kita ada promo menginap selama dua minggu hanya Rp 4,5 juta. Ini sangat cocok bagi keluarga yang ingin mendapatkan suasana baru," kata Lulu, Kamis (9/4/2020).

BACA JUGA : 

Hotel Amaris Pekanbaru Ditutup Sementara Untuk Memerangi Penyebaran Covid-19

Kunjungan ke Mal Turun Hingga 85 Persen, ini Penjelasan Assosiasi Pengelola Pusat Belanja Riau

Di luar promo tersebut, pihaknya juga menyediakan promo healthy stay, yaitu promo menginap selama tiga hari dua malam, dengan hanya Rp 908 ribu.

"Kalau untuk promo healthy stay ini sudah termasuk sarapan yang diantar ke ruangan, 1 set atau 2pcs laundry per hari, disinfectan spray at room setiap hari, dan juga hand sanitizer di ruangan," jelasnya.

Sedangkan untuk layanan sarapan, Lulu juga mengatakan, pihaknya memastikan selalu memberikan makanan sehat dengan standar jaminan kebersihan yang diberlakukan setiap proses memasak, pengemasan hingga pengantaran, serta seluruh proses lainnya.

"Layanan kami memberikan breakfast delivery to room, berupa healthy food bagi semua konsumen," tuturnya.

Untuk pemesanan, ia mengatakan dapat menghubungi hotel dinomor 0761 787 2626 atau 081372710889, 081232311182, 085272385832, dan 082172575615.

BACA JUGA : 

Pernah Menjadi Tempat Pemandian Putri Raja, Begini Sejarah Dibalik Keindahan Danau Raja Inhu

Galang Donasi Pembelian APD, Para Kartunis Riau Gelar Aksi Ngamen Ilustrasi

Dinas Perindustrian dan Perdagangan Tegaskan Pasar Kaget di Pekanbaru Harus Tutup

Penerbangan Banyak Dibatalkan, Asita Riau Minta Semua Mitra Permudah Proses Refund

Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved