Andalkan Bahan Schott Glass, Kompor Tanam Rinnai Makin Awet dan Tahan Karat

Dengan berbagai keunggulan produknya, tentu akan memudahkan pekerjaan di dapur.

Andalkan Bahan Schott Glass, Kompor Tanam Rinnai Makin Awet dan Tahan Karat
Istimewa
Kompor tanam merk Rinnai tipe RB 2GH-C (BK/OW/SB/MB) bisa menjadi pilihan yang tepat bagi para ibu 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Kaum ibu tentunya sangat mendambakan memiliki dapur istimewa dengan kompor yang praktis untuk memasak, sehingga memudahkan pekerjaan dan membuat betah berada di dapur,

kompor tanam Rinnai tipe RB 2GH-C (BK/OW/SB/MB) bisa menjadi pilihan yang tepat bagi para ibu. Dengan berbagai keunggulan produknya, tentu akan memudahkan pekerjaan di dapur.

SPG Central Panam Electronic Novia Oktary mengatakan, tampilan kompor ini cukup simpel, namun memiliki teknologi canggih dan memiliki kualitas yang luar biasa.

Dijelaskannya, kompor Rinnai ini memiliki body yang terbuat dari bahan schott glass, yang menjadikannya kuat, tahan karat, dan tahan lama. Sehingga penggunaannya tidak perlu cemas jika kompor kurang perawatan akan berkarat.

"Kecanggihan dari dalam sudah pasti. Untuk dari body luar juga cukup luar biasa, karena bahannya terbuat dari schott glass, sehingga tahan karat dan juga tahan lama," kata Novia belum lama ini.

BACA JUGA : 

Rindu Masakan Hotel? Ini Menu yang Bisa Dipesan Dari Rumah

Disperindag Riau Buka Pasar Online, Belanja Sembako Cukup Dari Rumah Saja

Tidak hanya itu, dijelaskan Novia, produk ini juga memiliki tingkat keamanan yang tinggi. Garansi kaca juga seumur hidup. Sehingga tak perlu cemas kaca akan pecah dan mau ganti lagi sampai kapanpun.

Ditambahkannya, kompor dua tungku ini juga memiliki nilai estetika tersendiri yang mampu membuat dapur terkesan sederhana, praktis, dan modern tanpa embel-embel lainnya.

"Dengan memiliki kompor berkualitas seperti ini, para ibu bisa merasakan kenikmatan dan kenyamanan saat memasak di dapur," ujarnya.

Novia menambahkan, bagi masyarakat yang berencana membeli kompor tanam dalam waktu dekat ini, Central Panam Electronic Pekanbaru saat ini memberikan promosi menarik, berupa cashback Rp 200 ribu setiap pembelian produk ini.

"Saat ini kita memberikan cashback Rp 200 ribu, sehingga pembeli hanya perlu membayar Rp 2.435.000. Kompor tanam merk Rinnai ini harga awalnya Rp 3.294.000, dan sedang promo menjadi Rp 2.635.00,serta ekstra cashback Rp200 ribu. Sehingga pembeli cukup membayar Rp 2.435.000," tuturnya.

BACA JUGA : 

Dukung Physical Distancing, Berbagai Tenant di Mal Terapkan Sistem Belanja Online

ACE Hadirkan CLAIR Air Purifier, Solusi Untuk Meningkatkan Kualitas Udara Dengan Watt Rendah

Terkena Dampak Covid-19, Pelaku Usaha Hotel dan Restoran di Pekanbaru Berharap Keringanan Pajak

Pertamina Delivery Service, Telepon 135, BBM dan Elpiji Langsung Diantar ke Rumah

Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved