Promo Hotel di Pekanbaru

Rindu Masakan Hotel? Ini Menu yang Bisa Dipesan Dari Rumah

Saat ini, berbagai hotel di Pekanbaru yang masih beroperasi pada umumnya membuat program pengantaran makanan ke rumah konsumen

Rindu Masakan Hotel? Ini Menu yang Bisa Dipesan Dari Rumah
tribunpekanbarutravel.com/Theo Rizky
The Zuri Hotel Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Masyarakat yang ingin menikmati makanan hotel. Saat ini berbagai hotel di Pekanbaru yang masih beroperasi pada umumnya membuat program pengantaran makanan ke rumah konsumen, dengan menu makanan bervariasi dan harga yang merakyat.

Di Grand Zuri Hotel Pekanbaru Pekanbaru misalnya, Sales and Marketing Grand Zuri Hotel Pekanbaru , Hendra Purnama mengatakan, pihaknya menyediakan beragam menu pilihan, mulai mancanegara hingga tradisional yang bisa dipilih oleh pelanggan.

Dijual dengan harga yang cukup terjangkau dan tentunya dengan rasa yang sudah tidak diragukan lagi.

"Kita cukup banyak pilihan menu, mulai dari western, Asian, hingga tradisional juga ada. Untuk harga kita sangat terjangkau, yakni Rp 25 ribu, sama rata semua harganya," kata Hendra kepada Tribunpekanbarutravel.com belum lama ini.

BACA JUGA : 

Disperindag Riau Buka Pasar Online, Belanja Sembako Cukup Dari Rumah Saja

Dukung Physical Distancing, Berbagai Tenant di Mal Terapkan Sistem Belanja Online

Sementara itu, Robi dari food and beverage Grand Zuri Hotel Pekanbaru memaparkan, menu tersebut di antaranya adalah, Chicken Katsu, Chicken Teriyaki, Fish Finger, Beef Black Pepper, dan Fried Sqiud.

"Sedangkan untuk menu tradisional, kita juga ada bermacam lauk, diantaranya yang menonjol adalah, rendang, dendeng dan ikan pauh," tutur Robi.

Ditambahkan Robi, pihaknya juga memberikan puding gratis setiap pemesanan minimal 4 box, dan pemesanan 4 box tersebut juga free delivery, dengan estimasi 8 kilometer ke tempat pengantaran.

"Bagi yang berminat untuk menikmati menu masakan hotel kami, bisa menghubungi nomor 082287750136 untuk pemesanan, nanti akan kami tindaklanjuti," tuturnya.

Robi menambahkan, konsumen juga tidak perlu khawatir akan kebersihan, karena pihaknya menerapkan standar kebersihan untuk seluruh karyawan, agar steril, terutama bagian dapur, pengemasan hingga pengantaran.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved