Dealer Mobil di Riau

NBM Berikan Layanan Home Service dan Antar Jemput Kendaraan ke Rumah Pelanggan

NBM sebagai salah satu dealer Mobil Mitsubishi di Riau, memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk servis kendaraan

NBM Berikan Layanan Home Service dan Antar Jemput Kendaraan ke Rumah Pelanggan
Dok Tribun Pekanbaru
Suasana Dealer Mitsubishi NBM beberapa waktu lalu. 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Situasi wabah Covid-19 yang masih terus berlanjut seiring dengan meningkatnya jumlah pasien hingga saat ini, membuat masyarakat semakin banyak melakukan aktivitas di rumah dan menimalisir ke luar untuk berbagai keperluan.

Oleh karena itu, PT Nusantara Berlian Motor (NBM) sebagai salah satu dealer Mobil Mitsubishi di Riau , memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk servis kendaraan, dengan memberikan layanan home service dan layanan antar jemput kendaraan yang ingin diservis.

Branch Manager PT NBM Arengka Pekanbaru, melalui Event Promotion NBM Arengka, Ivan mengatakan, melalui layanan home service ini, pihaknya akan mengirimkan teknisi handal ke rumah pelanggan sehingga lebih praktis.

"Teknisi kami akan datang ke rumah pelanggan. Tidak usah kawatir, kami juga pastikan teknisi kami sehat dan yang mendatangi rumah pelanggan juga akan mengenakan masker. Jadi bagi pelanggan tidak perlu keluar rumah, kita yang datangi pelanggan," kata Ivan, Senin (13/4/2020).

BACA JUGA :

Kandang Harimau Corina Dilengkapi Empat Lampu Penghangat, Kondisinya Semakin Membaik

Gramedia Mal SKA Pekanbaru Gelar Program Pesan, Bayar Kami Antar

Tidak hanya itu, dikatakan Ivan, pihak NBM juga menyediakan layanan lainnya, yaitu antar jemput kendaraan yang akan diservis. Layanan ini menunjang perawatan kendaraan dengan melakukan penjemputan di rumah pelanggan.

"Kami juga siap manjakan pelanggan bagi yang tidak mau keluar rumah, kita siap jemput dan antar kendaraan yang akan diservis," katanya.

Layanan tersebut tidak hanya berlaku di wilayah pekanbaru saja, tapi juga luar daerah, dan pihaknya siap berikan layanan tersebut tanpa biaya tambahan.

"Untuk layanan ini tidak ada tambahan biaya atau gratis. Pelanggan tinggal menghubungi 081267514771. Kami siap datangkan teknisi atau jemput antar ke rumah pelanggan," tuturnya.

BACA JUGA : 

UMKM Milenial Gagas Donasi Kopi Untuk Tenaga Medis Covid-19 di Pekanbaru

Solidaritas Cegah Covid-19, PFI Pusat Kirimkan Bantuan ke 17 Kota di Indonesia, Termasuk Pekanbaru

Rindu Masakan Hotel? Ini Menu yang Bisa Dipesan Dari Rumah

Indonesian Hotel General Manager Association Siap Sediakan Ratusan Hotel untuk Tenaga Medis

Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved