Promo Hotel di Pekanbaru

Hotel Grand Central Pekanbaru Hadirkan Makanan Mewah Harga Murah, Free Ongkir 5 Km

Hotel Grand Central Pekanbaru menawarkan paket makanan super mewah, tapi harganya dipastikan tidak merobek kocek

Hotel Grand Central Pekanbaru Hadirkan Makanan Mewah Harga Murah, Free Ongkir 5 Km
Istimewa
Grand Central Hotel Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Manajemen Hotel Grand Central Pekanbaru terus membuat terobosan di masa pemberlakuan status Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Covid-19 di Pekanbaru.

Setelah menyiapkan paket healthy stay, paket long stay, serta paket president suite, manajemen kembali menawarkan paket makanan super mewah.

Tapi harganya, dipastikan tidak merobek kocek para pelanggan. Dari dua paket yang ditawarkan, masing-masing paket room service promo dan paket express lunch box delivery, harganya sangat murah.

"Paket room service promonya harga mulai Rp 25 ribu hingga Rp 38 ribu. Jumlah varian menunya tersedia 11 menu.  Sementara paket box delivery net Rp 45 ribu," papar Coorporate GM Grand Central Hotel Management Edy Nizon Fong, melalui siaran pers yang diterima Tribunpekanbarutravel.com baru-baru ini.

BACA JUGA : 

Belanja Chat and Shop di Hypermart Mal SKA Ada Potongan Ongkir Sampai Rp 15 ribu

Mal SKA Pekanbaru Buka Terbatas Sampai 1 Mei Mendatang

Dijelaskannya, bentuk pelayanan lain bonus paket ini, bagi tamu yang mau makanannya diantar ke rumahnya, dengan senang hati diantarkan oleh para karyawan.

"Kita berikan free ongkir 5 km. Di atas itu, ada minimum order, minimal 3 box makanan atau kalau dirupiahkan sekitar Rp 100 ribu lah. Kalau pun dia ambil paket 25 ribu kita antar," sebutnya.

Dilanjutkan Edy, untuk paket delivery, pihaknya memang sudah menyiapkan beberapa paket. "Ini seperti nasi kotak. Tapi ada pilihan, ada 10 pilihan.

Masyarakat bisa mengorder dengan menghubungi nomor 082268006600. Kalau paket room service bisa langsung dari kamar," ujar Edy lagi seraya mengatakan, kalau pesan makanan lewat aplikasi, pasti ada Ongkir, kalau paket ini tidak ada.

BACA JUGA :

Layanan GoRide dan GrabBike Ditiadakan Sementara Pada Masa PSBB di Pekanbaru, Ini Penjelasannya

Awalnya Iseng, Komunitas Ghost Hunter Pekanbaru Kini Rutin Melakukan Ekspedisi ke Tempat Angker

Untuk semua makanan ini, sebut Edi, dipastikan halal, dan koki yang memasak kebanyakan karyawan muslim. Untuk jenis makanannya sendiri adalah masakan nusantara.

"Kebanyakan nusantara, sesuai namanya. Ada menu masakan Minang, Jawa, Melayu dan lainnya. Mayoritas makanan lokal. Memang ada makanan Chinese satu dua. Tapi sudah anyar di telinga masyarakat. Contohnya ikan asam manis, capcai. Ini kan sudah kental dengan makanan lokal," terangnya.

Bersamaan dengan paket tersebut, manajemen juga menyiapkan menu andalan yakni nasi bakar rempah. Menu nasi bakar rempah ini dipastikan, bisa membuat pelanggan ketagihan.

"Sejak kita siapkan paket ini sudah banyak pelanggan yang pesan. Alhamdulillah, komentar pelanggan bagus, makanannya enak," katanya. 

BACA JUGA : 

Gramedia Mal SKA Pekanbaru Gelar Program Pesan, Bayar Kami Antar

UMKM Milenial Gagas Donasi Kopi Untuk Tenaga Medis Covid-19 di Pekanbaru

Kandang Harimau Corina Dilengkapi Empat Lampu Penghangat, Kondisinya Semakin Membaik

Grand Elite Hotel Hadirkan Paket Nginap Praktis

Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved