Ace Hardware

Robinson Ramayana Panam Tutup Sementara, Namun Ace Hardware di Lantai I Tetap Buka Layani Pelanggan

Ace Hardware Panam yang berada di lantai 1 Robinson Ramayana Panam tersebut tetap buka untuk melayani berbagai kebutuhan konsumen

Robinson Ramayana Panam Tutup Sementara, Namun Ace Hardware di Lantai I Tetap Buka Layani Pelanggan
Istimewa
Karyawan Ace Hardware Panam Pekanbaru tetap layani konsumen yang ingin berbelanja 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Robinson Ramayana Panam sementara ini ditutup, terkait penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Pekanbaru untuk pencegahan penularan Covid-19 .

Namun dari pantauan Tribunpekanbarutravel.com , tidak semua tenant ikut tutup di pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jalan Soebrantas Pekanbaru tersebut.

Ace Hardware Panam yang berada di lantai 1 Robinson Ramayana Panam itu tetap buka untuk melayani berbagai kebutuhan konsumen, karena produk-produk di Ace Hardware memang cukup banyak digunakan sehari-hari oleh masyarakat.

Duty Manager Ace Hardware Panam Pekanbaru, Elvi Susanti mengatakan, untuk sementara ini, konsumen yang akan berbelanja ke Ace Hardware Panam bisa masuk melalui pintu di bagian sebelah kiri, atau pintu Chatime.

BACA JUGA : 

Hotel Grand Central Pekanbaru Hadirkan Makanan Mewah Harga Murah, Free Ongkir 5 Km

Belanja Chat and Shop di Hypermart Mal SKA Ada Potongan Ongkir Sampai Rp 15 ribu

"Sementara ini, bagi konsumen yang akan belanja tetap kita layani, masuknya melalui pintu Chatime sebelah kiri," kata Elvi, Senin (20/4/2020).

Sedangkan untuk pencegahan penularan Virus Corona atau Covid-19 saat ini, pihak Ace Hardware Panam Pekanbaru menerapkan beberapa kebijakan dalam upaya pencegahan virus tersebut.

Dijelaskannya, untuk saat ini pihaknya memberlakukan pembukaan store Ace Hardware dimulai pada pukul 10.00 WIB. Sedangkan untuk penutupan lebih awal dari biasanya, yakni pada pukul 18.00 WIB. Hal ini dikatakannya juga diterapkan di setiap store Ace Hardware yang ada di Pekanbaru.

"Untuk antisipasi penularan Covid-19 , kami juga melakukan penyesuaian jam operasional toko, yakni hanya 8 jam, dari pukul 10.00 WIB hingga 18.00 WIB," ulasnya.

BACA JUGA : 

Mal SKA Pekanbaru Buka Terbatas Sampai 1 Mei Mendatang

Gratis Ongkir, Silahkan Pesan 5 Menu di Warung Koffie Batavia Mal Pekanbaru

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved