Destinasi Wisata di Siak

Romantisme Senja di Agrowisata Bungaraya, Terdapat Empat Spot Instagramable yang Sayang Dilewatkan

Ada empat lokasi yang membuat Agrowisata Bungaraya menjadi romantis dan sangat intstragamable. Keempat lokasi ini telah menjadi tempat favorit kawula

Romantisme Senja di Agrowisata Bungaraya, Terdapat Empat Spot Instagramable yang Sayang Dilewatkan
Istimewa
Agrowisata Bungaraya di Kecamatan Bungaraya Kabupaten Siak 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, SIAK - Bangkitnya kesadaran wisata masyarakat Siak menjadikan desa-desa di kabupaten bekas Kesultanan Siak itu layak dikunjungi.

Dulu Kecamatan Bungaraya hanya dikenal sebagai tempat komunitas transmigrasi Jawa. Kini, perkampungan di sana membentang menjadi indah dilihat. 

Adagium sebagai sarang transmigran tidak lagi menggema. Yang ada adalah romantisme senja di persawahan Bungaraya . Ini pula menjadi titik awal Pemerintah Kabupaten Siak menetapkannya sebagai Agrowisata Bungaraya

Setidaknya ada empat lokasi yang membuat Agrowisata Bungaraya menjadi romantis dan sangat instagramable. Keempat lokasi ini telah menjadi tempat favorit kawula muda.

BACA JUGA : 

Istana Peraduan, Warisan Pusaka Kesultanan Siak

Kedai Nasi Bu Yanti di Kabupuaten Siak , Juaranya Asam Pedas Tapah dan Juaro Panggang

Pertama, Taman Bunga Menara Lestari. Taman Bunga yang diikelola oleh Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Nuansa Lestari ini terbentang di Kampung Buantan Lestari, Kecamatan Bungaraya.

Bunga-bunga mekar dan semerbak di hamparan yang sangat luas. Bila matahari akan terbenam di ufuk barat, taman bunga ini merekah. Mata kita akan berpendar luas menikmati betapa romantisnya bila sedang berada di taman ini pada senja hari.

Saking penasarannya, Gubernur Riau Syamsuar dan istrinya Misnarni pernah berkunjung ke sana. Syamsuar dan Misnarni seperti kembali ke masa muda. Saat menikmati senja di taman bunga ini, dua sejoli itu terkenang akan masa muda yang indah. 

"Seperti pertama jatuh cinta. Saya akui tempat ini sangat romantis," kata Syamsuar beberapa waktu lalu.

BACA JUGA :

Berwisata Sambil Belajar Sejarah Kerajaan di Istana Sayap Pelalawan

Ekowisata Pelangi di Kepulauan Meranti, Tawarkan Panorama Laut dan Hijaunya Hutan Mangrove.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved