Dampak Virus Corona di Riau

Cegah Penyebaran Covid-19, Spiderman dan Superman Bagikan Masker Serta Pamflet di Pasar Agus Salim

Terdapat lima kostum yang digunakan pada aksi tersebut, kostum pahlawan super Spiderman, Superman, Supergirl, Gatot Kaca dan pakaian melayu.

Cegah Penyebaran Covid-19, Spiderman dan Superman Bagikan Masker Serta Pamflet di Pasar Agus Salim
tribunpekanbarutravel.com/Theo Rizky
Petugas dari Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik Provinsi Riau dengan menggunakan kostum pahlawan super melakukan penyebaran informasi terkait cara pencegahan penyebaran Virus Corona atau Coronavirus disease 2019 (Covid-19) di Pasar Agus Salim Jalan Sudirman Pekanbaru , Kamis (23/4/2020). 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Sejumlah petugas dari Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik Provinsi Riau melakukan penyebaran informasi terkait cara pencegahan penyebaran Virus Corona atau Coronavirus disease 2019 (Covid-19) di Pasar Agus Salim Pekanbaru , Kamis (23/4/2020).

Disampaikan koordinator lapangan, Heru, selain di Pasar Agus Salim, kegiatan itu juga dilaksanakan di Pasar Kodim dan Pasar Pagi Arengka.

"Ada 300 masker kain yang kami bagi-bagian kepada warga dan pedagang yang ada di situ, tujuannya agar masyarakat ketika melakukan penjualan dan pembelian dapat menggunakan masker, sebagaimana kita ketahui masih banyak pedagang dan pembeli yang masih belum menggunakan masker," katanya.

BACA JUGA : 

Selain Meniadakan Petang Megang, Inilah yang Dilarang Pemko Pekanbaru Selama Ramadan 1441 H

Mal SKA Pekanbaru Buka Terbatas Sampai 1 Mei Mendatang

Dilanjutkan Heru, kegiatan itu juga diwarnai dengan pembagian pamflet dari Promkes Dinas Kesehatan Riau .

Terdapat lima kostum yang digunakan pada aksi tersebut, kostum pahlawan super Spiderman, Superman, Supergirl, Gatot Kaca dan pakaian melayu.

Sejumlah petugas dari Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik Provinsi Riau dengan menggunakan kostum pahlawan super melakukan penyebaran informasi terkait cara pencegahan penyebaran Virus Corona atau Coronavirus disease 2019 (Covid-19) di depan Pasar Agus Salim Jalan Sudirman Pekanbaru , Kamis (23/4/2020).
Sejumlah petugas dari Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik Provinsi Riau dengan menggunakan kostum pahlawan super melakukan penyebaran informasi terkait cara pencegahan penyebaran Virus Corona atau Coronavirus disease 2019 (Covid-19) di depan Pasar Agus Salim Jalan Sudirman Pekanbaru , Kamis (23/4/2020). (tribunpekanbarutravel.com/Theo Rizky)

"Ini dilakukan supaya jadi perhatian warga disini agar ikut memperhatikan pengumuman yang kami bagikan," kata Heru seraya berharap dengan kegiatan itu, para warga dan pedagang dapat mematuhi protokol kesehatan yang diterbitkan pemerintah pada masa pandemi Virus Corona atau Covid-19 .

Seperti menggunakan masker, mencucui tangan dan menjaga jarak.

BACA JUGA : 

Gramedia Mal SKA Pekanbaru Gelar Program Pesan, Bayar Kami Antar

UMKM Milenial Gagas Donasi Kopi Untuk Tenaga Medis Covid-19 di Pekanbaru

Rumah Lontiok Kabupaten Kampar, Jarang Tampak di Kota, Namun Tetap Eksis di Perkampungan

Motif Ombak Bono Hadir di Kain Tenun Pelalawan

Hotel Grand Central Pekanbaru Hadirkan Makanan Mewah Harga Murah, Free Ongkir 5 Km

Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved