Komunitas

Hoax Coffee and Friends Bawakan Takjil Untuk Petugas di Perbatasan Pekanbaru dan Tim Medis

Sebagaimana diketahui, saat ini Pemko Pekanbaru membuat posko penjagaan di lima titik kawasan perbatasan pada masa PSBB

Hoax Coffee and Friends Bawakan Takjil Untuk Petugas di Perbatasan Pekanbaru dan Tim Medis
Istimewa
Owner Hoax Caffe and Friend, Ervin (masker putih) saat antarkan takjil untuk para petugas yang berjaga di kawasan perbatasan dalam bulan Ramadan tahun 2020 ini. 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Walau warungnya kecil, namun apa yang dilakukan Hoax Coffee and Friends patut ditiru.

Tempat jualan minuman yang berlokasi di kawasan SPBU Arifin Achmad Pekanbaru ini hanya terbuat dari peti kemas berukuran 2x2 meter. Namun melakukan banyak program sosial di bulan suci Ramadan ini.

Salah satu agendanya adalah membagikan takjil dan minuman bagi para petugas yang sedang piket berjaga di kawasan perbatasan.

Sebagaimana diketahui, saat ini Pemko Pekanbaru membuat posko penjagaan di lima titik kawasan perbatasan pada masa pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam pencegahan penyebaran Covid-19 .

BACA JUGA : 

FOTO : Pemeriksaan Kendaraan di Pekanbaru, Pengendara Wajib Pakai Masker

Larangan Mudik, Bandara, Terminal dan Pelabuhan di Riau Ditutup

Owner Hoax Coffee and Friends, Ervin mengatakan, sejak Ramadan pertama tahun ini, ia dan karyawannya sudah membagikan takjil untuk para petugas yang berjaga di kawasan perbatasan, agar para petugas bisa menikmati buka puasa dengan minuman yang segar.

"Kita bagi-bagikan minuman untuk para petugas yang berjaga di kawasan perbatasan, untuk buka puasa. Kita rencanakan di kelima titik pos jaga di pekanbaru . Ramadan pertama sudah kita bagikan ke posko Simpang Bingung," kata Ervin kepada , Sabtu (25/4/2020). 

Dikatakan Ervin, ia merasa tergugah untuk ikut membantu para petugas yang berjaga, dalam rangka pencegahan penularan Covid-19 saat ini. Menurutnya, petugas yang bekerja saat ini rela berkorban, buka puasa tanpa keluarga dan tetap ikhlas menjalankan tugas.

BACA JUGA : 

Selain Meniadakan Petang Megang, Inilah yang Dilarang Pemko Pekanbaru Selama Ramadan 1441 H

Seluruh Penerbangan Komersil Dihentikan Sementara, Ini Tanggapan Asita Riau

Tidak hanya itu, Hoax Coffee and Friends juga merupakan salah satu donatur tetap menyumbangkan minuman untuk tenaga medis di RSUD Arifin Achmad , bersama rekan-rekan lainnya yang tergabung dalam UKM Milenial.

Komunitas Usaha Mikro Kecil dan Menengah Milenial foto bersama beberapa waktu lalu
Komunitas Usaha Mikro Kecil dan Menengah Milenial foto bersama beberapa waktu lalu (Istimewa)

Hingga memasuki Ramadan ini, pihaknya tetap memberikan minuman dan makanan bagi tenaga medis setiap harinya, seperti susu segar, kurma, roti, dan lainnya, agar bisa dinikmati para tenaga medis saat berbuka puasa.

 Adapun pihak yang turut mensponsori kegiatan ini di antaranya adalah, Hoax Coffee and Friends, Aksa Moto Garasi Gope, Putra Teknik Melayu, Pomade Pekanbaru, Waklim Kupi,

Rumah Tani, Barak Coffee, Raga Lusa Rostery, Rich Artha Kalla, Jardin, Pasar Kopi Pekanbaru, Trideerun, Goedang Kopi, Rotte , Hansury, Cintamy, Indomilk, Panglima Kopi , Angkringan Kopi, Geprek Legend, Kopi Nganu, Kopi Unyuik, Kopcil, Chinoss Coffee, Pratama Floris, O’Bean Coffee, dan Yofori.

BACA JUGA : 

Mal SKA Pekanbaru Buka Terbatas Sampai 1 Mei Mendatang

Awalnya Iseng, Komunitas Ghost Hunter Pekanbaru Kini Rutin Melakukan Ekspedisi ke Tempat Angker

Layanan GoRide dan GrabBike Ditiadakan Sementara Pada Masa PSBB di Pekanbaru, Ini Penjelasannya

Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved