Kuliner di Pekanbaru

Restoran Hey Steak Sajikan Daging Berkualitas dengan Paduan Bumbu Nusantara dan Korea

Restoran Hey Steak yang berlokasi di Jalan Arifin Achmad Pekanbaru menggunakan bumbu daging yang memadukan rasa nusantara dan korea.

Restoran Hey Steak Sajikan Daging Berkualitas dengan Paduan Bumbu Nusantara dan Korea
Istimewa
Pengunjung sedang memasak di BBQ Plate di Restoran Hey Steak Jalan Arifin Achmad Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Kuliner ala barbeque sangat mengutamakan kualitas daging sapi, meliputi tekstur dan cita rasanya. Rasa ditentukan oleh racikan bumbu dan proses pembumbuan daging. Bumbu yang meresap di daging harus pas dan nyaman di lidah.

Restoran Hey Steak yang berlokasi di Jalan Arifin Achmad Pekanbaru mengklaim daging sajiannya tidak membuat eneg. Fany, pemilik restoran ini, mengungkapkan, bumbu daging memadukan nusantara dan Korea. 

 Menurut Fany, hasil pembumbuan membuat daging agak berminyak (greasy) agar teksturnya lebih empuk. Namun tidak bikin eneg.

BACA JUGA : 

Hoax Coffee and Friends Bawakan Takjil Untuk Petugas di Perbatasan Pekanbaru dan Tim Medis

Lari di Atas Tual Sagu, Lahir Dari Kebiasaan Masyarakat Meranti Hingga Diakui Secara Nasional

"Daging lebih greasy tapi tidak bikin eneg. Lebih juicy juga," ungkap Fany, Kamis (23/4/2020) lalu. Sebelum dibumbui, daging sapi dipotong-potong terlebih dahulu. Fany menyebutkan, di Hey Steak ada dua jenis daging dilihat dari teksturnya.

Yakni daging berlemak dan daging tanpa lemak. Daging diambil dari Sapi Australia dan Amerika. Daging yang berlemak khusus untuk Beef Package yang diiris (slice).

Paket Wagyu di Restoran Hey Steak Jalan Arifin Achmad Pekanbaru
Paket Wagyu di Restoran Hey Steak Jalan Arifin Achmad Pekanbaru (Istimewa)

Restoran "all you can eat" ini menawarkan Rp89.000 per orang. ‎Sedangkan daging tanpa lemak untuk paket Wagyu dipotong dadu.

Dapat dinikmati dengan sensasi lelehan mozarella. Paket Wagyu Rp99.000 per orang. "Daging untuk wagyu, daging premium," katanya.

Hey Steak memberi potongan harga untuk anak-anak yang datang dibawa orang tuanya. "Anak-anak di bawah 120 cm dapat makan gratis. Anak-anak antara 120 sampai 140 cm hanya 45.000," kata wanita 21 tahun ini.

Di samping itu, ada promo bagi yang berulang tahun. Dengan syarat, gratis untuk satu orang jika membawa empat orang. Jika membawa 9 orang, semua mendapat potongan harga 10 persen. 

Bahan-bahan paket Beef di Restoran Hey Steak Jalan Arifin Achmad Pekanbaru
Bahan-bahan paket Beef di Restoran Hey Steak Jalan Arifin Achmad Pekanbaru (Istimewa)
Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved