Dampak Virus Corona di Riau

Isi BBM, Sopir Angkot Bisa Dapatkan Cashback 50 Persen Setiap Hari dari Pertamina

Program tersebut dilakukan pada masa pandemi Covid-19 sebagai kontribusi dalam memberikan perhatian khusus bagi para pengemudi Angkot.

Isi BBM, Sopir Angkot Bisa Dapatkan Cashback 50 Persen Setiap Hari dari Pertamina
Istimewa
Pertamina memberikan cashback 50 persen untuk pengemudi Angkot melalui cashback saldo LinkAja untuk pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite dan Dexlite di SPBU Pertamina melalui aplikasi MyPertamina. 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Pertamina memberikan cashback 50 persen melalui cashback saldo LinkAja untuk pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite dan Dexlite di SPBU Pertamina melalui aplikasi MyPertamina.

Disampaikan Unit Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I, Roby Hervindo, cashback 50 persen tersebut diberikan dengan maksimal nilai Rp 30 ribu per hari, yang bisa didapatkan oleh 10 ribu pengemudi angkot setiap harinya.

Roby juga menyampaikan, pihaknya meluncurkan program khusus tersebut dalam masa pandemi Covid-19 ini untuk turut berkontribusi dalam memberikan perhatian khusus bagi para pengemudi Angkot.

BACA JUGA : 

Dinkes Riau Bersama Mahasiswa dan Komunitas Salurkan 1000 Lusin Masker Kain ke 19 Pasar di Pekanbaru

Tidak Diadakan Tahun ini Akibat Covid-19, Begini Sejarah Festival Lampu Colok di Pulau Bengkalis

"Program ini berlaku bagi angkot berplat kuning dan memiliki trayek resmi yang melakukan transaksi pembelian BBM dengan pembayaran secara non tunai menggunakan LinkAja dari aplikasi MyPertamina di SPBU yang sudah terkoneksi dengan aplikasi tersebut," kata Roby, Senin (3/5/2020).

Disampaikannya, melalui program itu, pihaknya dapat meringankan beban pengemudi Angkot yang masih harus menjalankan pekerjaannya di tengah wabah Covid-19 .

Program tersebut berlaku untuk pengemudi Angkot seluruh Indonesia, dimulai pada Minggu (3/5/2020) hingga 31 Juli 2020 mendatang.

"Syarat agar bisa mengikuti program ini cukup gampang, pengemudi Angkot mengunduh aplikasi MyPertamina dan mengaktifkan fitur LinkAja. Kemudian pengemudi dapat melakukan pembelian BBM Pertalite dan Dexlite dengan pembayaran non tunai LinkAja yang ada di aplikasi MyPertamina," terangnya.

BACA JUGA : 

Mitra UMKM di Alfamart dan Alfamidi Tidak Perlu Bayar Uang Sewa Hingga Mei

Pantau Kesehatan dan Kegiatan Olahraga dengan Garmin, Tersedia di Asia Baru Foto Pekanbaru

Cashback tersebut dijelaskannya berlaku untuk satu kali transaksi per hari dan program ini tidak dapat digabungkan dengan program promosi lainnya.

"Tapi semua pengemudi Angkot yang bertransaksi dengan MyPertamina tersebut tetap mendapatkan kupon untuk mengikuti undian Berbagi Berkah MyPertamina 2020," jelasnya.

Untuk mengetahui SPBU yang sudah terkoneksi aplikasi MyPertamina, pengemudi angkot dapat mengeceknya di aplikasi MyPertamina atau di www.mypertamina.id/spbu.

"Kami berharap program ini bisa bermanfaat bagi para pengemudi angkot, apalagi waktu yang kita berikan cukup panjang, sampai akhir Juli 2020," tuturnya.

BACA JUGA :

Cegah Covid-19, Bank Indonesia Karantina Uang Rupiah 14 Hari Sebelum Diedarkan.

Cegah Penyebaran Covid-19, Spiderman dan Superman Bagikan Masker Serta Pamflet di Pasar Agus Salim

UMKM Milenial Gagas Donasi Kopi Untuk Tenaga Medis Covid-19 di Pekanbaru

Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved