Pewarta Foto Indonesia

Pewarta Foto Indonesia Salurkan Sembako Untuk Warga Tunanetra di Tiga Kota di Sumatera

Kegiatan berbagi di masa pandemi Covid-19 ini berlangsung serentak di tiga kota di Sumatera.

Pewarta Foto Indonesia Salurkan Sembako Untuk Warga Tunanetra di Tiga Kota di Sumatera
tribunpekanbarutravel.com/Theo Rizky
Ketua PFI Pekanbaru, FB Rian Anggoro (kanan) foto bersama dengan anggota Persatuan Tunanetra Indonesia Kota Pekanbaru usai menyalurkan bantua Sembako. 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Pewarta Foto Indonesia (PFI) Pekanbaru menggelar bakti sosial bekerjasama dengan XL Axiata untuk membantu penyandang tunanetra di Kota Pekanbaru, Riau, Jumat (8/5/2020).

Kegiatan berbagi di masa pandemi Covid-19 ini berlangsung serentak di tiga kota di Sumatera.

Disampaikan Ketua PFI Pekanbaru, FB Rian Anggoro, ada sebanyak 65 kepala keluarga yang menerima bantuan.

"Mereka adalah tunanetra yang tergabung dalam Persatuan Tunanetra Indonesia Kota Pekanbaru. Pada saat yang sama, kegiatan serupa juga digelar di Medan dan Palembang. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi mereka yang hidupnya makin susah akibat wabah Covid-19, " katanya.

Puhan paket sembako yang diberikan di Pekanbaru terdiri dari beras, gula pasir dan minyak goreng. Pemberian bantuan tersebut bertujuan untuk meringankan beban hidup para tunanetra yang kini kesulitan bekerja saat merebaknya wabah Covid-19.

Rian Anggoro mengatakan PFI Pekanbaru berterima kasih kepada XL Axiata yang ikut berkolaborasi dalam acara tersebut.

Kegiatan bakti sosial bareng perusahaan operator telekomunikasi ini digelar serentak di tiga kota di Sumatera, melibatkan PFI di Kota Pekanbaru, Medan dan Palembang.

"Wabah ini Insha Allah bisa kita lalui apabila kita saling membantu sesama. Semua orang pasti terkena dampak wabah ini, tapi ada yang lebih kurang beruntung yaitu para penyandang disabilitas.

Tidak mudah bagi mereka pada saat sekarang ini mencari penghasilan, dan kita yang lebih beruntung harus membantu mereka, " tambahnya.

Ketua Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni) Kota Pekanbaru, Suparman, sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan PFI Pekanbaru dan XL Axiata.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved