Berbagi Kebahagian Saat HUT ke-2, RS Awal Bros A Yani Berikan Bingkisan ke Pasien

Rumah Sakit Awal Bros A Yani Pekanbaru menggelar ulang tahun ke-2 nya dengan penuh kehangatan.

Berbagi Kebahagian Saat HUT ke-2, RS Awal Bros A Yani Berikan Bingkisan ke Pasien
Tribunpekanbarutravel.com/Theo Rizky
Direktur Rumah Sakit Awal Bros A Yani, dr. Fani Farhansyah, MARS, (kiri) memberikan bingkisan kepada pasien rawat jalan di RS Awal Bros A Yani, Kamis (14/5/2020). 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Rumah Sakit Awal Bros A Yani Pekanbaru menggelar ulang tahun ke-2 nya dengan penuh kehangatan.

Disela-sela rangkaian acara ulang tahun yang digelar dari pagi hingga waktu berbuka puasa itu juga diisi dengan pemberian bingkisan kepada para pasien rawat inap dan rawat jalan sebagai bentuk berbagi kebahagian.

Disampaikan Direktur Awal Bros A Yani, dr. Fani Farhansyah, MARS, ulang tahun kali ini agak berbeda karena dalam kondisi pandemi Covid-19 .

BACA JUGA :

Hambat Wabah Covid-19, Mahasiswi Unri Ini Produksi dan Bagikan Hand Sanitizer Gratis ke Masyarakat

Ahli Herbal Asal Riau Paparkan Ramuan Herbal Antivirus, Ini Resepnya

"Sebelumnya pada pagi hari kami talk show di radio menjelaskan kilas balik tentang Awal Bros A Yani dan layanan-layanan yang dipunyai,

dan kami juga memberikan bingkisan kepada pasien-pasien rawat jalan dan rawat inap," kata Fani kepada Tribunpekanbarutravel.com , Kamis (14/5/2020).

Setelah itu pihaknya juga membagikan makanan kepada karyawan untuk berbuka puasa dan memberikan makanan dan bingkisan untuk masjid yang ada di sekitar Rumah Sakit Awal Bros A Yani Pekanbaru .

Dilanjutkannya, terdapat dua masjid yang mendapat bingkisan dan makanan, yaitu Masjid Baitul Hikmah dan Masjid Muslimin.

BACA JUGA :

PSBB Lima Kabupaten Kota di Riau Akan Dilaksanakan Bersamaan dengan Perpanjangan PSBB Pekanbaru

Sambut Idul Fitri 1441 H, Gramedia Tawarkan Tiga Jenis Paket Parsel Ramadan

"Harapan kami dengan bertambahnya usia RS Awal Bros A Yani, pelayanan kepada pasien dan customer juga semakin lebih baik.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved