Promo Hotel di Pekanbaru

Lebaran di Hotel Saja, Swiss-Bellin SKA Pekanbaru Tawarkan Paket Menginap 2 hari 3 Malam

Dengan semua tindakan dan fasilitas yang disiapkan, diharapkan semua tamu yang sedang dan akan menginap di Swiss-Belinn SKA Pekanbaru akan merasa aman

Lebaran di Hotel Saja, Swiss-Bellin SKA Pekanbaru Tawarkan  Paket Menginap 2 hari 3 Malam
Istimewa
Kamar deluxe single bed Swiss-Belinn SKA Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Dalam upaya mencegah meluasnya penyebaran Virus Corona atau Covid-19 (COVID-19) yang kini menjadi pandemi.

Pemerintah Republik Indonesia bersama Pemerintah Daerah khususnya Provinsi Riau juga telah mengimbau masyarakat untuk melakukan tindakan preventif agar penyebarannya tidak semakin meluas.

Diantaranya adalah larangan mudik lebaran yang sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia untuk bersilaturahmi dengan sanak saudara di kampung halaman.

Swiss-Belinn SKA Pekanbaru sebagai salah satu hotel bertaraf internasional mengajak dan memberikan solusi untuk masyarakat agar tetap sehat dan tetap bisa bersilaturahmi dengan sanak saudara dengan program Lebaran di Hotel Aja .

General Manager Swiss-Belinn SKA Pekanbaru Rahmi D Pris menjelaskan, pihaknya menawarkan paket menginap 2 hari 3 malam dengan harga Rp. 1.441.000 per kamar.

BACA JUGA : 

Sudah Mulai Dioperasikan, Tol Pekanbaru-Minas Sepi

Tak Sempat Masak Saat Lebaran, Pesan Saja Paket Idul Fitri Grand Elite Hotel, Ini Menunya

"Tentunya paket itu juga didukung dengan standar operasional kami untuk mencegah penyebaran Covid-19 tersebut,

diantaranya pemeriksaan suhu tubuh untuk semua yang masuk ke area hotel. Penyediaan cairan hand sanitizer di setiap area.

Penyemprotan disinfektan diseluruh area publik termasuk kamar tamu, serta penggunaan air purifier di semua koridor lantai.” ujar Rahmi D Pris, Rabu (20/5/2020).

Selain aktifitas preventif yang sudah umum dilakukan tambah Rahmi, pihaknya juga menyediakan fasilitas Hi-speed WiFi Connection yang mana ini akan sangat mendukung tamu yang ingin bersilaturahmi dengan sanak dikampung menggunakan Video Call melalui aplikasi seperti WhatsApp, Instagram, dan lainnya.

BACA JUGA :

Hari Lebah Sedunia 2020 : Menyelamatkan Masa Depan Melalui Konservasi Lebah

Ahli Herbal Asal Riau Paparkan Ramuan Herbal Antivirus, Ini Resepnya

Dengan semua tindakan dan fasilitas yang disiapkan, diharapkan semua tamu yang sedang dan akan menginap di Swiss-Belinn SKA Pekanbaru akan merasa lebih nyaman dan aman, serta terhindar dari penularan Virus Corona .

“Dalam kesempatan kali ini kami juga tawarkan Paket Promo Rantang Lebaran untuk setiap tamu yang mungkin tidak bisa menginap, mulai dari Rp 400 ribu per paket untuk 5 orang, anda sudah bisa menikmati sajian lebaran khas Swiss-Belinn SKA Pekanbaru sepeti Ketupat, Opor Ayam, Rendang, dan lainnya di rumah.

Yang pasti sehat dan lebih higienis dan bisa tetap aman tanpa harus repot masak dan belanja ke pasar," kata Rahmi lagi seraya menjelaskan untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi (0761) – 61888 atau bisa langsung ke Swiss-Belinn SKA Pekanbaru, Jalan Soekarno-Hatta Lot. 69 Pekanbaru.

Gramedia Hadirkan Program Gratis Ongkos Kirim Untuk Semua Produk

Berbagi Kebahagian Saat HUT ke-2, RS Awal Bros A Yani Berikan Bingkisan ke Pasien

Pendapatan Nol Rupiah, Pengusaha Biro Perjalanan Banyak Banting Setir ke Kuliner

Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved