Pewarta Foto Indonesia

PFI Pekanbaru Bersama Minamas Plantation Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

Hal ini merupakan wujud kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat khususnya di tengah upaya penanggulangan Covid-19 .

PFI Pekanbaru Bersama Minamas Plantation Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19
Istimewa
Ketua PFI Pekanbaru , FB Rian Anggoro memberikan Sembako kepada warga yang membutuhkan di Kelurahan Jadirejo, Pekanbaru, Kamis (21/5/2020). 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Minamas Plantation bersama Pewarta Foto Indonesia (PFI) Pekanbaru menyerahkan 100 paket Sembako untuk disalurkan kepada masyarakat sekitar di Pekanbaru.

Hal ini merupakan wujud kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat khususnya di tengah upaya penanggulangan Covid-19 .

Penyerahan paket sembako diserahkan secara simbolis oleh Ketua PFI Pekanbaru FB Rian Anggoro kepada Yoserizal, Ketua RT di Kelurahan Jadirejo di Pekanbaru, Kamis (21/5/2020).

Disampaikan CEO Minamas Plantation Shamsuddin Muhammad, Covid-19 telah berdampak luas kepada banyak kelompok masyarakat, tidak hanya pada aspek kesehatan, melainkan juga pada aspek ekonomi sosial.

BACA JUGA :

Lebaran di Hotel Saja, Swiss-Bellin SKA Pekanbaru Tawarkan Paket Menginap 2 hari 3 Malam

Sudah Mulai Dioperasikan, Tol Pekanbaru-Minas Sepi

"Kegiatan ini merupakan realisasi dari kepedulian perusahaan untuk mendukung program Pemerintah Daerah dalam membantu masyarakat yang membutuhkan bahan pangan pokok di tengah pandemik Covid-19 saat ini,

dan khususnya, menjelang Idul Fitri. Bantuan ini mungkin belum dapat menjangkau masyarakat secara luas, namun kami cukup berbahagia karena dapat turut berkontribusi dan berbagi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata Shamsuddin.

Ketua PFI Pekanbaru , FB Rian Anggoro menjelaskan 100 penerima bantuan adalah warga tak mampu, orang yang kehilangan pekerjaan akibat wabah, Lansia, dan penggali kuburan di tempat pemakaman khusus pasien Covid-19 di Pekanbaru.

BACA JUGA :

Tak Sempat Masak Saat Lebaran, Pesan Saja Paket Idul Fitri Grand Elite Hotel, Ini Menunya

Hari Buku Nasional, Gramedia Beri Diskon 30 Persen Untuk Seluruh Buku

"Hal sederhana dengan saling membantu ini semoga membuat kita senantiasa bersyukur, dan semoga semangat gotong-royong ini menjadi kesadaran kolektif untuk kita bisa lalui masa sulit ini," katanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved