Universitas Lancang Kuning

Unilak Gelar Raye Drive Thru, Pengunjung Tidak Perlu Turun Dari Kendaraan Untuk Bersilaturahmi

Kegiatan itu disambut langsung oleh Rektor Unilak Dr Junaidi SS.MHum, pengunjung juga mendapatkan bingkisan lebaran sebagi wujud berbagi kebahagia

Unilak Gelar Raye Drive Thru, Pengunjung Tidak Perlu Turun Dari Kendaraan Untuk Bersilaturahmi
Istimewa
Rektor Unilak Dr Junaidi SS.MHum memberikan bingkisan saat acara Raye Drive Thru di depan gedung Rektorat Unilak Selasa (26/5/2020). 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Untuk menjalin silaturahmi di Hari Raya Idul Fitri 1441 H pada masa pandemi Covid-19 saat ini,

Universitas Lancang Kuning (Unilak) menggelar Raye Drive Thru di depan gedung Rektorat Unilak, Pekanbaru, Selasa (26/5/2020).

Pengunjung yang mengikuti Raye Drive Thru tidak perlu turun dari kendaraannya , mereka disambut langsung oleh Rektor Unilak Dr Junaidi SS.MHum dan mendapatkan bingkisan lebaran sebagai wujud berbagi kebahagian .

“Karena kita tidak bisa lagi halal bihalal, tidak bisa lagi open house jadi yang bisa kami lakukan tetap menjalin silaturahmi tetapi dengan model drive thru,

dan kami tetap mengingatkan protokol kesehatan untuk menghindari Covid, misalnya tetap menggunakan masker dan menjaga jarak,” ujar rektor.

Terdapat 400 paket lebaran yang dibagikan pada kegiatan yang diikuti oleh sejumlah civitas akademika Unilak tersebut,

kegiatan digelar mulai dari jam 09.00 WIB hingga 11.00 WIB dan berlangsung dengan lancar.  

Sementara itu, kegiatan di kampus untuk karyawan di lingkungan Unilak masih berlangsung dengan normal, namun untuk mahasiswa masih dalam  masa libur.

“Nanti akan ujian secara online,” kata Junaidi.

Dijelaskannya, penerimaan mahasiswa baru Unilak saat ini tetap dilakukan, tetapi semuanya proses penerimaan dilakukan secara online,

“Itu kemudahan yang kami berikan selama Covid ini dan tanpa tes, hanya melihat nilai mereka di SMA saja, sampai saat ini sudah banyak yang mendaftar karena kami punya program khusus pada masa Covid ini, yaitu jalur Pasti Kuliah,” ujarnya.

Jalur tersebut menawarkan potongan hingga 50 persen uang pengembangan, “karena di masa ini mungkin agak susah bagi orang tua yang membiayai kuliah anaknya, karena itu kami turunkan uang pengembangan untuk mahasiswa baru,” kata Rektor Junaidi.

Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved