Promo Hotel di Pekanbaru

Grand Zury Hadirkan Paket Halal Bihalal, Sajikan Hidangan Istimewa Dengan Fasilitas Seru

Grand Zuri Hotel Pekanbaru memberikan sajian istimewa dan menawarkan halal bihalal dengan cara yang berbeda dan berkesan.

Istimewa
Fasilitas kolam renang di Grand Zuri Hotel Pekanbaru 

Grand Zuri Hotel Pekanbaru menawarkan paket khusus pasca lebaran Idul Fitri 1441 ini, yakni paket Halal Bihalal, yang sudah menjadi salah satu tradisi masyarakat di Indonesia, termasuk di Kota Pekanbaru .

Food and Beverage Manager Grand Zuri Hotel Pekanbaru , Robby Hendratmo mengatakan, pihaknya memberikan sajian istimewa dan menawarkan halal bihalal dengan cara yang berbeda dan berkesan.

"Buat suasana halal bihalal lebih berbeda dari biasanya di Hotel Grand Zuri. Kami menyediakan paket khusus untuk halal bihalal," kata Robby, Selasa (2/6/2020).

Ia juga menjelaskan, tidak hanya sajian yang istimewa, untuk harga pihaknya juga memberikan harga spesial bagi konsumen, yakni harga paket tersebut mulai Rp 70 ribu per pax.

"Kita menyediakan ruangan khusus, standarnya maksimal untuk 20 pax dalam satu ruangan. Ruangan tersendiri dan tidak bergabung dengan yang lain. Jadi bisa lebih leluasa bersama keluarga besar, karib kerabat, atau rekan sekantor," katanya.

Ditambahka Robby, untuk menu dalam paket tersebut di antaranya adalah, ayam goreng cabe ijo, ikan goreng crispy saus asam manis, dan menu lainnya seperti cap cay, sapo tahu jamur, bakwan sayuran, dan banyak item lainnya.

"Untuk menu halal bihalal yang jadi icon ayam goreng cabe ijo dan ikan goreng crispy ayam saus. Tamu bisa memilih sesuai list menu yang bisa tamu pilih sesuai selera masing-masing," tuturnya.

Ia juga menyampaikan, pelanggan juga akan mendapatkan sejumlah fasilitas, yaitu ruangan tersendiri, sound system, mic, dan karaoke set, sehingga membuat suasana lebih seru.

"Penyajian kita juga mengutamakan physical distancing, hand sanitizer juga tersedia," katanya.

Selain itu, ditambahkan Robby, pihaknya juga menyediakan paket rantangan dan meals box yang bisa diantarkan langsung ke lokasi pemesan.

"Konsumen tak perlu repot datang ke tempat kami, tapi kami yang akan antar langsung pesanannya ke rumah," tutupnya.

Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved