New Normal di Riau

Hanya Rp 350 Ribu, Sudah Bisa Rapid Tes Mandiri di Awal Bros Ahmad Yani

Hasil pemeriksaan tersebut saat ini juga dibutuhkan bagi masyarakat yang hendak berpergian menggunakan transportasi udara

tribunpekanbarutravel.com/Theo Rizky
Relawan sedang menjahit hazmat suit (Hazardous Material Suit) di workshop pembuatan APD di Ruangan Ortotik Prostetik RS Awal Bros A Yani . 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Rumah Sakit Awal Bros A Yani kini menyediakan layanan pemeriksaan Polymerase Chain reaction (PCR), yaitu pemeriksaan laboratorium untuk mendeteksi keberadaan material genetik dari sel, bakteri, atau virus.

Staf Pengembangan dan Pemasaran RS Awal Bros A Yani Dian Anggreaini mengatakan, saat ini, PCR juga digunakan untuk mendiagnosis penyakit Covid-19 , yaitu dengan mendeteksi material genetik Virus Corona.

Hasil pemeriksaan tersebut saat ini juga dibutuhkan bagi masyarakat yang hendak berpergian menggunakan transportasi udara, karena salah satu syaratnya adalah adanya surat keterangan hasil pemeriksaan PCR tersebut.

"Saat ini pemeriksaan PCR sudah bisa dilakukan di Rumah Sakit Awal Bros, termasuk di Rumah Sakit Awal Bros A Yani ," kata Dian kepada Tribunpekanbarutravel.com , Rabu (3/6/2020).

BACA JUGA :

Antisipasi Kelangkaan, RS Awal Bros Grup Bersama Relawan Produksi APD Untuk Tim Medis

Berbagi Kebahagian Saat HUT ke-2, RS Awal Bros A Yani Berikan Bingkisan ke Pasien

Pihak Awal Bros dikatakan Dian juga menyediakan pemeriksaan untuk mendeteksi Virus Corona, seperti rapid test, dan MCU Skrining Covid. Adapun harga untuk rapid test adalah Rp 350 ribu, sedangkan swab PCR test adalah Rp 1.850 ribu.

Masyarakat juga bisa datang langsung ke RS Awal Bros atau mendaftar secara online terlebih dahulu. Selain itu, pihaknya juga menyediakan layanan rapid test secara drive thru, yang tersedia di seluruh RS Awal Bros

"Kami juga sediakan layanan yang lebih praktis, dengan mendaftar secara online, dan rapid tes juga bisa dilakukan secara drive thru," tuturnya.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan layanan tersebut dikatakan Dian bsa mendaftar ke nomor 0761 2100 atau 081211008838.

Grand Zury Hadirkan Paket Halal Bihalal, Sajikan Hidangan Istimewa Dengan Fasilitas Seru

Gubri Syamsuar Kunjungi Mal SKA, Pantau Kesiapan Menuju Era New Normal

Living World Pekanbaru Mulai Kembali Berlakukan Makan di Tempat

Sambut New Normal, Labersa Hadirkan Promo Kamar Deluxe Room dan Deluxe Elite

Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved