Ace Hardware

Hilangkan Lelah Dimana Saja dengan Kursi Pijat Shiatsu 3D, Saat ini Diberikan Diskon di Ace Hardware

Sangat jarang promo dengan harga tersebut ada, dan saat ini diberikan kepada konsumen

Istimewa
Kursi Pijat Shiatsu 3D di Ace Hardware Mal Pekanbaru . 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Bagi yang biasa menggunakan jasa tukang pijat, pada masa pandemi ini tentu akan berpikir ulang untuk menggunakan jasa tersebut.

Daripada ragu-ragu, tidak ada salahnya mencoba sesuatu yang berbeda, yaitu dengan memanfaatkan kursi pijat.

Saat ini tersedia Kursi Pijat Shiatsu 3D , yang tengah diberikan promo dengan harga yang jauh lebih murah dibanding biasanya di Ace Hardware Mal Pekanbaru .

Jika biasanya harganya Rp 2,8 juta, saat ini hanya Rp 1,8 juta, ditambah pula dengan produk Kulkas Mobil T08, senilai Rp 1,3 juta. Sehingga konsumen lebih hemat belanja hingga Rp 2,4 juta.

Duty Manager Ace Hardware Mal Pekanbaru , Rian Hidayat mengatakan, sangat jarang promo dengan harga tersebut ada, dan saat ini diberikan kepada konsumen.

BACA JUGA :

Gubri Syamsuar Usulkan Hutan Kota Pekanbaru Jadi Hutan Indonesia

Masuki Masa New Normal, Hotel Amaris Pekanbaru Kembali Beroperasi

"Untuk kursi pijat saja biasanya Rp 2,8 juta, sekarang kursi pijat dan kulkas mobil hanya Rp 1,8 juta. Bagi yang sudah lama mengidamkan Kursi Pijat Shiatsu 3D ini, sekaranglah saatnya untuk memilikinya," kata Rian, Selasa (9/6/2020).

Dijelaskannya, tidak hanya bagi yang biasa menggunakan jasa pijat, tapi yang tidak biasa dipijat juga bisa merasakan rileksasi dengan kursi ini.

Karena bisa memberikan suasana santai, sambil dipijat, dan akan memberikan kenyamanan yang luar biasa, yang bisa melepas lelah penggunanya, kapanpun dibutuhkan dan diinginkan.

"Kursi pijat ini dilengkapi dengan desain ergonomis, yang memiliki titik pijat lower back, upper back, dan full back. Sehingga membuat penggunanya bisa melepas lelah dengan duduk di kursi tersebut," katanya lagi.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved