Universitas Lancang Kuning

Dosen Unilak Berhasil Menjadi Pemuncak Dalam Wisuda ke 119 Universitas Negeri Padang

Pelaksanaan wisuda ke 119 UNP kali ini dilakukan secara daring karena masih dalam masa pandemi Covid-19 .

Istimewa
Dosen Fakultas Teknik Universitas Lancang Kuning , Dr. David Setiawan ST., MT menjadi lulusan terbaik pada wisuda ke 119 UNP di Padang. 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Dosen Fakultas Teknik Universitas Lancang Kuning (Unilak) , Dr. David Setiawan ST., MT menjadi lulusan terbaik pada wisuda ke 119 Universitas Negeri Padang (UNP) di Padang, Sumatera Barat.

David mampu mengharumkan nama Unilak di tanah Andalas. Yang menarik, pelaksanaan wisuda ke 119 UNP kali ini dilakukan secara daring karena masih dalam masa pandemi Covid-19 .

Para wisudawan dari jenjang pendidikan Doktor, Magister, Sarjana dan Diploma memakai toga dan tidak berada di kampus UNP.

Begitu juga David Setiawan, berada dirumah dan telah menggunakan toga sejak pagi.

BACA JUGA :

Klinik Tumbuh Kembang Anak RS Awal Bros A Yani Diresmikan, Siap Terima Pasien BPJS

Gerhana Matahari Terlihat di Langit Kota Pekanbaru, Ini Penampakannya

Saat prosesi wisuda digelar matanya tertuju ke layar laptop tempat prosesi wisuda yang disiarkan live dan dibuka oleh rektor UNP Prof. Ganefri dan dihadiri oleh anggota senat universitas, Gubernur Sumatera Barat, Kajati Sumbar, Kapolda Sumbar, Ketua DRPD Sumbar, Seluruh jajaran forum komunikasi Sumbar, ketua IKA UNP dan Megawati Sukarno Putri (Presiden ke 5 RI).

Sebelum membacakan nama-nama lulusan terbaik wisuda periode 119 tahun 2020, terlebih dahulu kepala biro akademik memberikan sambutan dan laporan.

Disaat pembacaan nama-nama lulusan terbaik wisuda itulah David menjadi lulusan terbaik wisuda periode 119 tahun 2020.

Rasa kaget, haru dan senang ia rasakan. Ia tak menyangka dirinya menjadi lulusan terbaik karena setelah selesai ujian sidang tertutup doktor tidak ada pihak kampus yang mengabarkan bahwa ia adalah lulusan terbaik wisuda pada periode 119 tahun ini.

BACA JUGA :

VIDEO : Melihat Situs Cagar Budaya Rumah Singgah Tuan Kadi Pekanbaru

Bisnis Sepeda Meningkat Sejak Pandemi Covid-19 di Pekanbaru

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved