Kuliner di Pekanbaru

Mengintip Pembangunan Restoran Terapung di Sungai Siak, Ini Rencana dan Harapan Pemiliknya

Restoran berupa kapal yang akan diberi nama Quantung Cruise tersebut saat ini sedang dalam proses pembangunan di pinggir Sungai Siak Pekanbaru

tribunpekanbarutravel.com/Theo Rizky
Kapal restoran terapung tengah dalam tahap pembangunan di pinggir Sungai Siak , Jalan Meranti, Pekanbaru, Senin (22/6/2020). Rencananya, kapal yang akan diberi nama Quantung Cruise tersebut akan berlayar beberapa kali dalam sehari. 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Kota Pekanbaru tak lama lagi akan memiliki satu objek wisata baru yang sangat menarik, yaitu restoran terapung.

Restoran berupa kapal yang akan diberi nama Quantung Cruise tersebut saat ini sedang dalam proses pembangunan di pinggir Sungai Siak, Jalan Meranti Pekanbaru.

Disampaikan pemilik kapal, Aherson kepada Tribunpekanbarutravel.com , Senin (22/6/2020). Rencananya Quantung Cruise akan berlayar singkat beberapa kali dalam sehari, ia berharap kapal tersebut bisa dinikmati semua kalangan.

BACA JUGA :

VIDEO : Melihat Museum Sang Nila Utama di Pekanbaru, Sajikan 1500 Koleksi yang Menarik

Dua Koridor Baru Bus TMP Resmi Beroperasi, Akses Warga Rumbai dan Tampan Semakin Dipermudah

“Kalau makan mungkin untuk orang-orang tertentu, tapi kalau untuk wisata paketnya kan termasuk paket hemat,” katanya sambil menjelaskan bahwa akan ada beberapa paket perjalanan sesuai jam nya dalam satu hari.

Misalnya dari jam 12.00 WIB-13.00 WIB untuk makan siang, jam 13.00 WIB-14.00 WIB untuk makan siang juga, jam 14.00 WIB-16.00 WIB untuk wisata jalan-jalan siang, jam 16.00 WIB-18.00 WIB paket sunset atau matahari terbenam yang masuk paket premium.

Dilanjutkan lagi pada jam 18.00 WIB-19.00 WIB makan malam, jam 19.00 WIB-20.00 WIB makan malam juga dan terakhir jam 20.00 WIB-22.00 WIB paket wisata jalan-jalan malam.

Kapal restoran terapung tengah dalam tahap pembangunan di pinggir Sungai Siak , Jalan Meranti, Pekanbaru, Senin (22/6/2020). Rencananya, kapal yang akan diberi nama Quantung Cruise tersebut akan berlayar beberapa kali dalam sehari.
Kapal restoran terapung tengah dalam tahap pembangunan di pinggir Sungai Siak , Jalan Meranti, Pekanbaru, Senin (22/6/2020). Rencananya, kapal yang akan diberi nama Quantung Cruise tersebut akan berlayar beberapa kali dalam sehari. (tribunpekanbarutravel.com/Theo Rizky)

“Mungkin pagi kita juga akan buat paket sarapan pagi, semua kalangan kita berharap bisa naik disini, namun karena keterbatasan kursi, untuk langkah awal ini tentu akan kita filter,

bila perkembangan dalam enam bulan bagus, Inshaallah akan bikin satu lagi yang lebih besar dari pada ini,” kata Aherson.

BACA JUGA :

Gerhana Matahari Terlihat di Langit Kota Pekanbaru, Ini Penampakannya

Renyahnya Ayam Batokok Juragan Pekanbaru, Potongan Dagingnya Lebih Besar

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved