New Normal di Riau

Mahasiswa Kukerta Relawan Covid-19 Unri Distribusikan APD ke Klinik Mercy Pekanbaru

Para mahasiswa Kukerta Relawan Covid-19 Unri mendistribusikan baju hazmat dan face shield secara serentak pada empat titik instansi kesehatan

TRIBUNPEKANBARUTRAVAEL.COM, PEKANBARU - Mahasiswa Kukerta Relawan Covid-19 Universitas Riau yang tergabung dalam Satgas Covid-19 Universitas Riau , melakukan serangkaian kegiatan dalam upaya melawan Covid-19 .

Salah satunya adalah mendistribusikan alat pelindung diri (APD) berupa baju hazmat dan face shield ke beberapa instansi kesehatan di Pekanbaru.

Para mahasiswa Kukerta Relawan Covid-19 Universitas Riau melakukan distribusi baju hazmat dan face shield tersebut secara serentak pada empat titik instansi kesehatan yang berbeda di Kota Pekanbaru, Selasa (23/6/2020).

Satu diantaranya yaitu Klinik Mercy yang terletak di Jalan HR Soebrantas Panam.

BACA JUGA :

Mahasiswa Kukerta Relawan Covid-19 UNRI Membuat dan Membagikan Hand Santizer ke Warga Sekitar Kampus

Dinkes Riau Bersama Mahasiswa dan Komunitas Salurkan 1000 Lusin Masker Kain ke 19 Pasar di Pekanbaru

”Kegiatan ini merupakan hasil donasi para alumni Universitas Riau sebagai bentuk konstribusinya terhadap para tenaga medis setelah diberlakukannya new normal di Riau , khususnya di Pekanbaru.

Donasi tersebut didistribusikan dalam bentuk 100 pcs baju hazmat dan 20 pcs face shield,” ungkap Arifuddin SP MP, selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan didampingi Prof. Dr. Iwantono, M.Phil selaku Ketua Satgas Unri.

Sebanyak 15 pcs baju hazmat dan 5 pcs face shield diberikan kepada perwakilan pihak Klinik Mercy, Supriyati Sinaga S.Farm. APT, selaku apoteker Klinik Mercy Pekanbaru .

BACA JUGA :

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Unilak Berikan Paket Internet Gratis Untuk Mahasiswa

Tim KKN Relawan Covid Unri bersama Relawan Muda Riau Salurkan Bantuan Untuk Satwa di Kasang Kulim

Menjaga dan menerapkan protokol kesehatan sangat berpengaruh terhadap upaya pencegahan dan pemutusan rantai penyebaran Covid-19.

Mahasiswa Kukerta Relawan Covid-19 Universitas Riau yang tergabung dalam Satgas Covid-19 Universitas Riau mendistribusikan baju hazmat dan face shield ke beberapa instansi kesehatan di Pekanbaru
Mahasiswa Kukerta Relawan Covid-19 Universitas Riau yang tergabung dalam Satgas Covid-19 Universitas Riau mendistribusikan baju hazmat dan face shield ke beberapa instansi kesehatan di Pekanbaru (Istimewa)
Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved