Kuliner di Pekanbaru

Baru 24 Tahun, Novi Sukses Kembangkan Usaha Rempeyek Hingga ke Berbagai Kota

Mengambil nama nusantara, rempeyek ini ternyata memang sudah melalang buana ke penjuru negeri di tanah air.

Istimewa
Owner Rempeyek Novita Nusantara, Novita Anggraini (kedua dari kanan) saat memperkenalkan produk rempeyeknya di berbagai tempat 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Rempeyek Novita Nusantara menambah daftar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada di Kota Pekanbaru.

Sesuai dengan namanya, usaha ini tentu bergerak di bidang kuliner, yakni makanan ringan rempeyek yang memiliki ciri khas rasa tersendiri, gurih dan renyah.

Mengambil nama nusantara, rempeyek ini ternyata memang sudah melalang buana ke penjuru negeri di tanah air.

Selain di Kota Pekanbaru dan kabupaten/kota di Provinsi Riau ,pesanannya juga sampai hingga ke daerah Jakarta, Medan, Tanjung Pinang Kepulauan Riau, dan beberapa kota besar lainnya di Indonesia.

Namun siapa sangka, dibalik kesuksesan usaha rempeyek ini, ternyata ada tangan dingin seorang gadis lajang berusia 24 tahun.

BACA JUGA :

Kisah Pendiri Rumah Kue Viera, Awalnya Menitipkan Kue ke Warung Hingga Ajak Karyawan ke Luar Negeri

Oseng Mercon si Akang, Pedasnya Sampai ke Ubun-ubun Tapi Bikin Nagih

Dia adalah Novita Anggraini, alumni Universitas Muhammadiyah Riau Pekanbaru , yang saat ini juga aktif berorganisasi dan bekerja di sebuah instansi.

“Usaha ini sudah saya tekuni sejak beberapa tahun belakangan, hasilnya sangat lumayan. Sebenarnya bakat usaha ini juga merupakan turunan dari keluarga saya,” kata Novi beberapa waktu lalu.

Selain itu, dikatakan Novi, saat ini ia sudah membuka angkringan, untuk tahap pengembangan usahanya yang berlokasi di Jalan Panglima nomor 06, Kelurahan Air Hitam, Payung Sekaki, Pekanbaru.

Owner Rempeyek Novita Nusantara, Novita Anggraini (kedua dari kanan) saat memperkenalkan produk rempeyeknya di berbagai tempat
Owner Rempeyek Novita Nusantara, Novita Anggraini (kedua dari kiri) saat memperkenalkan produk rempeyeknya di berbagai tempat (Istimewa)

Ditambahkannya, usaha tersebut kini dirancang dengan manajemen smart, dan terus mengalami perkembangan. Diakuinya, usaha yang dijalaninya tersebut juga didukung oleh teman-temannya, terutama dalam hal promosi.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved