Foto Tribun Pekanbaru Travel

FOTO : Jasa Servis Sepeda Kebanjiran Order di Pekanbaru

Permintaan perbaikan sepeda kini meningkat secara signifikan sejak dua bulan terakhir menyusul semakin banyaknya masyarakat yang gemar bersepeda

tribunpekanbarutravel.com/Theo Rizky
Sejumlah sepeda menumpuk di sebuah bengkel sepeda Jalan Sekolah, Kecamatan Rumbai Pesisir , Kota Pekanbaru , Minggu (28/6/2020).
tribunpekanbarutravel.com/Theo Rizky
Sejumlah sepeda menumpuk di sebuah bengkel sepeda Jalan Sekolah, Kecamatan Rumbai Pesisir , Kota Pekanbaru , Minggu (28/6/2020).

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Sejumlah sepeda menumpuk di sebuah bengkel sepeda Jalan Sekolah, Kecamatan Rumbai Pesisir , Kota Pekanbaru , Minggu (28/6/2020).

Permintaan perbaikan sepeda kini meningkat secara signifikan sejak dua bulan terakhir menyusul semakin banyaknya masyarakat yang gemar bersepeda untuk meningkatkan kebugaran dan imunitas diri di tengah pandemi Covid-19 .

Diberitakan sebelumnya, penjualan sepeda di berbagai daerah kini meningkatnya, termasuk di Kota Pekanbaru .

Tidak heran kalau kita melihat banyak kelompok masyarakat yang berolahraga sepeda rutin, ada yang pagi dan ada juga yang sore.

BACA JUGA :

Semakin Menawan Dengan Hiasan Kuku Palsu, Cantiknya Seni Henna Ala Meri Nuraida

Bisnis Sepeda Meningkat Sejak Pandemi Covid-19 di Pekanbaru

Salah seorang penjual sepeda di Toko Yakin Bicycle Jalan Soebrantas Pekanbaru, Ciputra mengatakan, sejak pendemi, penjualan sepedanya meningkat lebih dari 50 persen dibandingkan penjualan sebelumnya.

"Sejak Covid-19 , memang banyak konsumen yang membeli sepeda dari sebelumnya. Jumlahnya bahkan lebih dari 50 persen kalau dipersentasekan," kata Ciputra beberapa waktu lalu.

Puncak tingginya penjualan sepeda tersebut dikatakan Ciputra adalah setelah lebaran Idul Fitri 1441 H lalu.

Seorang anak mengambil sepedanya usai diperbaiki di sebuah bengkel sepeda Jalan Sekolah, Kecamatan Rumbai Pesisir , Kota Pekanbaru , Minggu (28/6/2020).
Seorang anak mengambil sepedanya usai diperbaiki di sebuah bengkel sepeda Jalan Sekolah, Kecamatan Rumbai Pesisir , Kota Pekanbaru , Minggu (28/6/2020). (tribunpekanbarutravel.com/Theo Rizky)

Walau sempat tutup beberapa waktu karena pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), namun saat buka kembali setelah lebaran penjualan sepedanya langsung meroket hingga saat ini.

Di toko sepeda tersebut menyediakan beragam sepeda dan untuk berbagai kalangan. Sedangkan untuk harga, dikatakan Ciputra, Yakin Bicycle juga menawarkan harga yang bervariasi, mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 40 juta.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved