New Normal di Riau

Grand Central Hotel Pekanbaru Siap Menggelar Event Pernikahan Dengan Protokol Kesehatan yang Ketat

Saat memasuki Grand Central Hotel Pekanbaru, tamu terlebih dulu dipersilahkan mencuci tangan melalui pemeriksaan suhu tubuh

Istimewa
Grand Central Hotel Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Untuk mempererat silaturahmi dan sebagai tanda dimulainya kembali kegiatan di masa new normal , Grand Central Hotel Pekanbaru menggelar gathering bersama wedding organizer, pada Selasa (30/6/2020) malam.

Coorporate GM Grand Central Hotel Management Edy Nizon Fong dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan dari wedding organizer yang biasa menggelar kegiatan resepsi pernikahan untuk para kliennya di hotel yang berlokasi di Jalan Sudirman Pekanbaru tersebut.

Edy juga memaparkan tentang protokol kesehatan yang saat ini diterapkan di hotel tersebut. Juga menyampaikan berbagai perubahan terbaru yang sudah direalisasikan dan juga akan dilaksanakan di Grand Central Hotel Pekanbaru .

BACA JUGA :

Pertamina dan PPKI Gelar Bakul Online, Hadirkan Foodcourt Anti Covid-19 Dari UMKM Mitra Binaan

Promo Take Away IMGO, Konsumen Bisa Nikmati Barbeque Khas Magal Korean Barbeque di Rumah

"Dalam menjalankan protokol protokol kesehatan, kami cukup ketat dan mengikuti arahan pemerintah. Kita tidak akan izinkan kegiatan kalau kliennya tak bisa diatur.

Jelang melaksanakan kegiatan, ada kesepakatan bahwa mereka bersedia ikuti Protab yang kami buat. Kami tidak lepas tangan, tim kami akan terus awasi dan mengingatkan. Karena ini demi kesehatan dan kepentingan kita bersama," kata Edy dalam sambutannya.

Diterangkannya, misalnya saat memasuki Grand Central Hotel Pekanbaru , tamu terlebih dulu dipersilahkan mencuci tangan di wastafel yang telah dibuat khusus, kemudian dicek suhu tubuhnya. Tamu dipastikan memakai masker, bagi yang tidak punya, maka disediakan pihak hotel.

Disambut di resepsionis, akan ada akrilik transparan yang membatasi antara tamu dan petugas. Selanjutnya Protap lainnya yang dilaksanakan untuk menjaga keamanan dan kesehatan setiap tamu. Sehingga hotel tersebut sudah mendapat stiker hijau dari Pemerintah Kota Pekanbaru .

BACA JUGA :

Promo Fujifilm 9s Instax Camera Polaroid di Gramedia, Ini Harga Terbarunya

The Zuri Hotel Pekanbaru Berikan Promo Kamar Superior Room

Sementara itu, Dapartemen Room Manager, Ruzelfi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda perdana dilaksanakan pada tahun 2020 ini, karena masa pandemi Covid-19 .

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved