Universitas Riau

Cegah Covid-19 di Desa Sejagat Bengkalis, Tim Relawan Unri Bagikan Masker dan Vitamin ke Masyarakat

Kegiatan yang telah mendapat izin dan didukung oleh Kepala Desa Sejangat ini berjalan sesuai rencana sehingga masyarakat merasakan manfaatnya

Istimewa
Tim Relawan Covid-19 Universitas Riau Desa Sejangat, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis melakukan kegiatan untuk membantu dan mendukung pihak Desa Sejangat dalam usaha mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19. 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, BENGKALIS - Tim Relawan Covid-19 Universitas Riau Desa Sejangat, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis melakukan kegiatan untuk membantu dan mendukung pihak Desa Sejangat dalam usaha mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 .

Aktifitas yang telah mendapat izin dan didukung oleh Kepala Desa Sejangat ini berjalan sesuai rencana sehingga masyarakat sekitar dapat merasakan manfaatnya.

Kegiatan yang dilakukan diantaranya adalah membagikan masker untuk masyarakat yang berkegiatan diluar rumah, pembagian vitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh serta sosialisasi protokol kesehatan pencagahan Covid-19.

BACA JUGA :

Ini Cara Fox Hotel Pekanbaru Cegah Covid, Sediakan Lidi Untuk Tombol Lift Hingga Segel Kamar Steril

Relawan Covid-19 Unri Sebarkan Hand Sanitizer, Masker & Spanduk di Pantai Perapat Tunggal Bengkalis

Tim relawan Covid-19 Universitas Riau Desa Sejangat terdiri lima orang mahasiswa yang bertempat tinggal di daerah Sungai Pakning yakni Septian Dwi Prawira (Teknik Mesin), M Valdi Winanda (Teknik Elektro), Fachriza Izzaty ( Teknik Kimia), Delvitasari Lubis (Teknik Sipil) dan Dian Rizky Putri S (Akuntansi).

Kegiatan ini dilakukan selama empat hari. Hari pertama yaitu pada hari Kamis (18/6/2020).

Kegiatan dimulai dengan pembagian masker dan vitamin yang dilakukan di depan kantor UED Desa Sejangat.

Kegiatan ini dimulai sekitar pukul 15.00 WIB dan berlokasi di tepi jalan yang diperuntukkan bagi pengendara yang beraktivitas di luar rumah baik muda hingga warga lanjut usia (Lansia)

Tim relawan Covid-19 Desa Sejangat, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis memberikan masker dan vitamin di kawasan Desa Sejagat belum lama ini
Tim Relawan Covid-19 Universitas Riau Desa Sejangat, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis memberikan masker dan vitamin di kawasan Desa Sejagat belum lama ini (Istimewa)

Hari Kedua yaitu pada hari Jumat (19/6/2020) kembali melakukan pembagian masker dan vitamin untuk masyarakat yang melewati di Jalan Hangtuah,

tepatnya di simpang tiga Jalan Janas. Pembagian ini berlangsung pada jam 16.00 WIB disaat masyarakat sedang banyak melakukan kegiatan di luar Rumah.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved