Kuliner di Pekanbaru

Jangan Lewatkan, Hotel Dafam Akan Launching Barbeque Night All You Can Eat, Hanya Rp 75 Ribu

Beragam menu pilihan disuguhkan bagi konsumen, mulai dari grill, soup, main course, sampai dessert yang disajikan dengan aneka makanan dan minuman

Istimewa
Hotel Dafam Pekanbaru akan mengadakan program Barbeque Night All You Can Eat dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 75 ribu saja pada Bulan Juli 2020 mendatang 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Menyambut Bulan Juli 2020 ini, Hotel Dafam Pekanbaru mengadakan program Barbeque Night All You Can Eat dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 75 ribu saja.

Beragam menu pilihan disuguhkan bagi konsumen, mulai dari grill, soup, main course, sampai dessert yang disajikan dengan aneka makanan dan minuman lainnya.

Sales Admin Hotel Dafam Pekanbaru, Ida Sagita mengatakan, pihaknya masih merahasiakan jadwal launching program baru tersebut, namun yang pastinya akan dilaksanakan pada Juli 2020 ini.

BACA JUGA :

Program Sosial Sultan Resto, Ambil Nasi Bungkus Secukupnya, Bayar Seikhlasnya

Pertamina dan PPKI Gelar Bakul Online, Hadirkan Foodcourt Anti Covid-19 Dari UMKM Mitra Binaan

"Program Juli ini adalah Barbeque Night All You Can Eat hanya dengan Rp 75 ribu saja. Untuk kapan launchingnya masih dirahasiakan, tapi pasti nya dalam bulan ini, rencananya kita mau surprise buat tamu-tamu Dafam," kata Ida, Rabu (1/7/2020).

Khusus untuk makanan yang dibakar, nantinya juga akan dilaksanakan live cooking oleh Chef Candra dari Hotel Dafam Pekanbaru .

"Semua yang dibakar nanti kita akan live cooking dari Chef Candra selaku Head Chef dari Hotel Dafam . Sehingga bisa disaksikan langsung di media sosial masing-masing," ulasnya.

BACA JUGA :

Promo Take Away IMGO, Konsumen Bisa Nikmati Barbeque Khas Magal Korean Barbeque di Rumah

VIDEO : Pantai Rupat Utara yang Menawan, Hamparan Pasir Putih Tersaji Sepanjang 17 Kilometer

Untuk mengantisipasi penularan Covid-19 , pihak Hotel Dafam Pekanbaru sangat menjaga dan menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan standarisasi yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

"Masyarakat jangan khawatir, untuk standarisasi protokol kesehatan kita jalankan secara penuh dan maksimalkan.

Hotel Dafam Pekanbaru akan menjalankan sesuai aturan pemerintah. Jadi tidak usah ragu dan khawatir, semuanya kita perhatikan dengan detail untuk kebersihan dan kesterilannya, baik makanan, maupun semua layanan lainnya," jelasnya.

Sedapnya Kuliner Khas Jepang Tako Suki di Living World Pekanbaru, Kuah Kaldunya Spesial

Memasak Dengan Air Fryer, Kove Healthy Kitchen Pekanbaru Hadirkan Menu Sehat yang Enak

Lezatnya Mie Rebus Merigi di Kedai Kopi Bengkalis Pekanbaru

Menikmati Sajian Kuliner Khas Timur Tengah di Restoran The Food Opera Pekanbaru

Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved