OYO, Simas Insurtech dan Qoala Kolaborasi Luncurkan Perlindungan Asuransi Untuk Tamu Hotel

Asuransi perlindungan untuk pelanggan ini berlaku di lebih dari 3 ribu hotel mitra OYO di seluruh Indonesia, tanpa dikenakan biaya tambahan.

Istimewa
Salah satu kamar OYO 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Jaringan akomodasi OYO bersama dengan Simas Insurtech dan Qoala secara resmi menjalin kerjasama strategis untuk memberikan perlindungan asuransi kepada seluruh pelanggan yang memesan kamar di hotel-hotel OYO.

Asuransi perlindungan untuk pelanggan ini berlaku di lebih dari 3 ribu hotel mitra OYO di seluruh Indonesia, tanpa dikenakan biaya tambahan.

Kolaborasi ini menghadirkan produk asuransi pertama dan satu-satunya di industri perhotelan di seluruh Asia Tenggara yang memberikan perlindungan dan kenyamanan guna menjamin ketenangan para pelanggan selama menginap di hotel.

BACA JUGA :

FOTO : Terapkan Protokol Kesehatan Cegah Covid, Karyawan Hotel di Pekanbaru Pakai APD Saat Bekerja

Satu Hotel Tidak Beroperasi, Tujuh Sektor Pajak Daerah di Kota Pekanbaru Dapat Terhenti

Dalam siaran pers yang diterima Tribunpekanbarutravel.com , produksi asuransi ini disediakan oleh PT Asuransi Simas Insurtech (anak perusahaan dari Grup perusahaan Sinarmas) dan didukung oleh teknologi Qoala, sebagai perusahaan asuransi multi channel dengan pertumbuhan pesat dan terkemuka di Asia Tenggara yang didukung oleh Sequoia Capital, grup Bank Central Asia, dan grup Telkom.

Inovasi produk asuransi ini mencakup perlindungan terhadap pelanggan untuk resiko kecelakaan pribadi, rawat inap darurat, kehilangan bagasi dan barang pribadi dan manfaat lainnya selama menginap di hotel mitra OYO.

Kerjasama ini juga meliputi integrasi teknologi digital yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan klaim secara mudah dan cepat secara daring dengan mengakses oyo.qoala.app.

Mengomentari kerjasama ini, Eko Bramantyo, Country Head Emerging Business, OYO Indonesia mengatakan bahwa produk hasil kolaborasi dengan Simas dan Qoala akan menawarkan nilai tambah bagi pengalaman menginap di OYO

BACA JUGA :

Fox Hotel Pekanbaru Suguhkan Promo Makan Malam di Ketinggian Lantai 15

Tamu Bisa Pilih Promo Sesuai Budget di Labersa Grand Hotel

“Kami dengan senang hati mengumumkan kerjasama OYO dengan Simas Insurtech dan Qoala untuk menyediakan perlindungan asuransi yang inovatif dan memberikan nilai tambah bagi pelanggan OYO.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved