Ace Hardware

Praktis Membuat Minuman Soda Sehat dengan Drinkmate Soda Maker

Alat tersebut merupakan solusi yang tepat untuk Anda dalam membuat segala minuman jika ingin menambahkan soda di dalamnya

Istimewa
Ace Hardware hadirkan Drinkmate Soda Maker 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Minuman soda memang sangat menggoda. Selain memiliki sensasi tersendiri, juga terasa nikmat sebagai pelepas dahaga saat cuaca panas.

Namun banyak kekawatiran saat meminum soda, karena proses pembuatan dan bahan yang digunakan kurang baik untuk kesehatan.

Namun saat ini bagi masyarakat yang ingin tetap merasakan sensasi minuman bersoda namun tetap menyehatkan, ada solusi baru saat ini, yakni Drinkmate Soda Maker .

Alat tersebut merupakan solusi yang tepat untuk Anda dalam membuat segala minuman, seperti jus, teh, cocktail, lemonade dan lainnya jika ingin menambah kandungan soda di dalamnya.

BACA JUGA :

Gramedia Hadirkan Promo Paket Belajar Pintar dan Belajar Seru

Bernilai Jual Tinggi, Warga Talang Mamak TNBT Budidayakan Jernang, 1 Kg Getahnya Mencapai Rp 4 Juta

Duty Manager Ace Hardware Living World Pekanbaru , Rizky mengatakan, Drinkmate Soda Maker merupakan alat khusus yang bisa menghasilkan minuman bersoda dan sangat praktis digunakan.

"Kita sering kali ingin menikmati minuman soda, tapi kawatir tidak baik untuk kesehatan. Kini sudah Drikmate Soda Maker , yang bisa dimanfaatkan untuk membuat minuman bersoda, namun tetap sehat," kata Rizky, Selasa (7/7/2020).

Dikatakannya, Drikmate Soda Maker dibuat dengan desain yang elegan dan bisa menjadi penghias bagian dapur penggunanya.

"Selain praktis, bentuk desainnya juga sangat cantik, sehingga bisa membuat suasana dapur semakin indah dengan dipajangnya produk Drikmate Soda Maker ," katanya.

BACA JUGA :

Produk Lois Diskon Hingga 50 Persen di Mal SKA Pekanbaru

Sempat Mencuat Rencana Pembangunan Rel Kereta Api di Provinsi Riau, Ini Kabar Terbarunya

Walau alat ini memiliki kecanggihan teknologi elektronik terkini, namun hebatnya, untuk menjalankan mesin yang ada di dalamnya, tidak perlu menggunakan listrik atau baterai.

"Tidak perlu batrai atau listrik untuk menggunakan alatnya, karena sudah bisa otomatis ketika digunakan, sehingga benar-benar sangat praktis digunakan," ujarnya.

Untuk pilihan warna dikatakan Rizky ada warna putih dan hitam. Adapun spesifikasi alat ini di antaranya adalah, adanya alat untuk membuat soda pada minuman yang juga dilengkapi botol 1 liter.

"Alatnya juga mudah dibersihkan dan bagus dipajang di bagian dapur maupun lemari pajangan. Sedangkan untuk harganya adalah Rp 999.900," tuturnya. 

Seekor Gajah Jantan Lahir di TWA Buluh Cina, Gubri Syamsuar Beri Nama Damar

Fox Hotel Pekanbaru Suguhkan Promo Makan Malam di Ketinggian Lantai 15

Ace Hardware Hadirkan Thermo Gun Yuwel, Hasil Keluar Dalam Satu Detik

Halau Bakteri dan Virus, Ace Hardware Living World Pekanbaru Sediakan Beragam Jenis Air Purifier

Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved