Kuliner di Pekanbaru

Kedai Te Talua Madu-Lintau Sajikan Minuman Berbahan Rempah Untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh

Selain menjaga ketahanan tubuh, minuman olahan madu ini bisa mengembalikan stamina dan kebugaran, setelah olahraga dan jaga malam.

Istimewa
Kedai Te Talua Madu-Lintau di Jalan Pepaya, Kecamatan Jadirejo, Kota Pekanbaru, Riau. 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Berbagai produk minuman mulai banyak bermunculan untuk menjaga dan meningkatkan ketahanan tubuh pada masa pandemi Covid-19 ini.

Untuk itu perlu asupan gizi dan minuman berkhasiat yang cukup, agar bisa meningkatkan kekebalan pada orang dewasa, tua dan anak-anak.

Berbagai bahan rempah alami diolah untuk menjadi bahan minuman sebagai asupan untuk tubuh, seperti madu, kulit manis, jahe, serai, daun sirih, pinang muda, telur dan bahan rempah lainnya.

Tidak mau ketinggalan, salah satu minuman legendaris asal Sumatera Barat diinovasikan dan dijual di Kota Pekanbaru , yakni teh telur madu, yang dijual di Kedai Te Talua Madu-Lintau , yang berlokasi di Jalan Pepaya, Kecamatan Jadirejo, Kota Pekanbaru .

BACA JUGA :

Lebih Sehat, Bakso Miss Baper 789 Hadirkan Bakso Hitam, Black Mercon yang Paling Laris

Praktis Membuat Minuman Soda Sehat dengan Drinkmate Soda Maker

Di lokasi ini tersedia olahan minuman rempah-rempah yang bisa diminum langsung atau dipesan melalui Gojek atau Grab. Jam buka mulai pukul 09.00 WIB sampai 20.30 WIB

"Kita mencoba menyajikan minuman olahan dari rempah-rempah untuk menjaga ketahanan tubuh selama masa pandemi Covid-19 . rempah-rempah ini sudah menjadi minuman nenek moyang kita sejak dulu kala. Sehingga orang tua-tua dulu banyak yang sehat-sehat," kata Rio, Pengelola Kedai Te Talua Madu-Lintau , Rabu (8/7/2020).

Dikatakan Rio, selain menjaga ketahanan tubuh, minuman olahan madu ini bisa mengembalikan stamina dan kebugaran, setelah olahraga dan jaga malam.

Tubuh akan terasa ringan saat bangun tidur dan tidak malas-malasan.

BACA JUGA :

Dapur Melan Kenalkan Paru Rawit Pertama di Pekanbaru, Teksturnya Dijamin Lembut dan Tidak Alot

Sempat Mencuat Rencana Pembangunan Rel Kereta Api di Provinsi Riau, Ini Kabar Terbarunya

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved