Balai Anak “Rumbai” dan Kantor Pos Pekanbaru Salurkan Bantuan Sosial Tunai Tahap III

Penyaluran BST tahap III ini bertempat di gedung Aula Balai Anak “Rumbai” di Kota Pekanbaru selama empat hari, mulai dari tanggal 10-13 Juli 2020.

Istimewa
BRSAMPK “Rumbai” di Pekanbaru bekerjasama dengan PT Pos Indonesia Wilayah Pekanbaru melaksanakan penyaluran Bantuan Sosial Tunai Tahap III kepada 4000 Keluarga Penerima Manfaat 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Balai Rehabilitasi Sosial Anak yang Memerlukan Perlindungan Khusus ( BRSAMPK ) “Rumbai” di Pekanbaru.

Bekerjasama dengan PT Pos Indonesia Wilayah Pekanbaru melaksanakan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap III kepada 4000 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang sudah terdaftar di Data Terpadu kesejahteraan Sosial (DTKS).

Dalam siaran pers yang diterima Tribunpekanbarutravel.com , penyaluran BST tahap III ini bertempat di gedung Aula Balai Anak “Rumbai” di Kota Pekanbaru selama empat hari, mulai dari tanggal 10-13 Juli 2020. Masing-masing KPM menerima BST senilai Rp. 600 ribu.

BACA JUGA :

TRAVEL TALK : Geliat Hotel di Tengah Pandemi Covid-19

Duduk Santai Dengan Soleil Sofa Taman Ayun, Bulan Juli ini Didiskon Hingga 50 Persen di Ace Hardware

Kepala Balai Anak “Rumbai”, Ahmad Subarkah menyambut baik kegiatan penyaluran BST Tahap III ini yang dilakukan di Balai Anak “Rumbai” dan berharap kepada masyarakat penerima BST untuk tetap menjaga kebersihan, rasa aman, tertib dan mengikuti protokol kesehatan.

"Bila ada permasalahan dapat diselesaikan atau ditanyakan kepada petugas," kata Ahmad, Jumat (10/7/2020)

BACA JUGA :

Kedai Te Talua Madu-Lintau Sajikan Minuman Berbahan Rempah Untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh

Hasil Swab Seluruh Karyawan Negatif, Sport Station Mal Pekanbaru Kembali Buka

Pada kesempatan ini pula, Ahmad Subarkah turut mensosialisasikan keberadaan Balai Anak “Rumbai” sebagai Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kementerian Sosial RI yang berada di Provinsi Riau ,

Sekaligus mensosialisasikan program dan kegiatan yang ada di balai melalui program rehabilitasi sosial kepada anak yang memerlukan perlindungan khusus.

BRSAMPK “Rumbai” di Pekanbaru bekerjasama dengan PT Pos Indonesia Wilayah Pekanbaru melaksanakan penyaluran Bantuan Sosial Tunai Tahap III kepada 4000 Keluarga Penerima Manfaat
BRSAMPK “Rumbai” di Pekanbaru bekerjasama dengan PT Pos Indonesia Wilayah Pekanbaru melaksanakan penyaluran Bantuan Sosial Tunai Tahap III kepada 4000 Keluarga Penerima Manfaat (Istimewa)

Sementara itu,  Kepala Kantor Pos Pekanbaru, Aswin Marzuki mengatakan bahwa pada penyaluran tahap III ini, semua pihak harus tetap mematuhi protokol kesehatan, "seperti menggunakan masker kemanapun dan tetap menjaga jarak,” kata Aswin dalam sambutannya.

BACA JUGA :

Satu Hotel Tidak Beroperasi, Tujuh Sektor Pajak Daerah di Kota Pekanbaru Dapat Terhenti

Gramedia Hadirkan Promo Paket Belajar Pintar dan Belajar Seru

Ia juga menyampaikan terima kasih karena Balai Anak “Rumbai” Pekanbaru telah bersedia memfasilitasi tempat penyaluran BST tahap III ini, yangmana KPM penerima PKH ini berasal dari wilayah Kecamatan Rumbai dan Rumbai Pesisir .

Para KPM juga mengucapkan terimakasih kepada Kementerian Sosial RI atas bantuan ini. Mereka akan menggunakan bantuan ini untuk membeli keperluan sehari-hari Seperti sembako maupun biaya sekolah anak.

Bernilai Jual Tinggi, Warga Talang Mamak TNBT Budidayakan Jernang, 1 Kg Getahnya Mencapai Rp 4 Juta

Sempat Mencuat Rencana Pembangunan Rel Kereta Api di Provinsi Riau, Ini Kabar Terbarunya

Pandemi Covid-19 Pukul Sektor Pariwisata di Riau, Pengelola Merugi Hingga Rp 7 Miliar

Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved