Kuliner di Pekanbaru

Barbeque Night All You Can Eat Hotel Dafam Dilaunching Pekan Ini, Pecinta Kuliner Wajib Coba

Para tamu nantinya juga bisa menyaksikan secara langsung proses memasak khusus untuk makanan yang dibakar

Istimewa
Menu barbeque atau bakaran di Hotel Dafam Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Mulai Jumat (17/7/2020) pekan ini, para pecinta kuliner di Kota Pekanbaru bisa bertandang ke Hotel Dafam Pekanbaru untuk menikmati Barbeque Night All You Can Eat , hanya dengan harga Rp 75 ribu, bisa nikmati kuliner sepuasnya.

Sesuai dengan namanya, makanan jenis bakaran akan dihadirkan dalam promo terbaru tersebut, mulai dari grill, soup, main course, sampai dessert yang disajikan dengan aneka makanan dan minuman lainnya, khas Hotel Dafam.

Sales Admin Hotel Dafam Pekanbaru , Ida Sagita mengatakan, sebagaimana rencana sebelumnya, kegiatan itu direncanakan akan mulai pada Juli 2020 ini, dan akan mulai diluncurkan pada Jumat dan Sabtu (18/7/2020) pekan ini.

BACA JUGA :

VIDEO : Tamu Bisa Melihat Live Cooking Chef Handal Hotel Premiere, Nikmati Sea and Land Paradise

Gramedia Mal SKA Pekanbaru Berikan Promo Diskon 25 Persen Untuk Sepeda Statis

"Kita akan mulai launcing pada Jumat dan Sabtu pekan ini. Para tamu bisa nikmati kuliner sepuasnya, mulai dari pukul 19.00 WIB sampai 22.00 WIB," kata Ida, Selasa (14/7/2020).

Ida menambahkan, para tamu nantinya juga bisa menyaksikan secara langsung proses memasak khusus untuk makanan yang dibakar. Chef Candra dari Hotel Dafam Pekanbaru akan menampilkan aksi dan atraksi memasaknya.

"Tamu bisa saksikan proses memasak semua yang dibakar. Nanti kita akan live cooking dari Chef Candra selaku Head Chef dari Hotel Dafam," ujarnya.

Ida menambahkan, setiap pekannya, pihaknya akan menggelar program tersebut sebanyak dua kali seminggu, yakni setiap Jumat dan Sabtu, pada jam yang sama, pukul 19.00 WIB sampai 22.00 WIB malam.

BACA JUGA :

Promo Sea and Land Paradise Hotel Premiere, Nikmati Hidangan Appetizer Hingga Dessert Sepuasnya

Istimewa Dengan Daging Sapi yang Lezat, Rice Bowl Semangkok Saja Sediakan Tiga Varian Saus Pilihan

Untuk mengantisipasi penularan Covid-19 , dikatakan Ida pihaknya sangat menjaga dan menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan standarisasi yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

"Masyarakat jangan khawatir, untuk standarisasi protokol kesehatan kita jalankan secara penuh dan maksimalkan. Hotel Dafam Pekanbaru akan menjalankan sesuai aturan pemerintah. Jadi tidak usah ragu dan khawatir, semuanya kita perhatikan dengan detail untuk kebersihan dan kesterilannya, baik makanan, maupun semua layanan lainnya," jelasnya.

Lebih Sehat, Bakso Miss Baper 789 Hadirkan Bakso Hitam, Black Mercon yang Paling Laris

Kedai Te Talua Madu-Lintau Sajikan Minuman Berbahan Rempah Untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh

Buka Cabang Pertama di Pekanbaru, Pengunjung Sogogi Shabu and Grill Lansung Membludak

Satu Hotel Tidak Beroperasi, Tujuh Sektor Pajak Daerah di Kota Pekanbaru Dapat Terhenti

Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved