Universitas Lancang Kuning

Sejak 1982, Fakultas Hukum Unilak Telah Melahirkan 5746 Orang Bergelar SH

Yudisium Fakultas Hukum adalah pengukuhan seorang mahasiswa yang dianggap telah memenuhi syarat lulus program studi

Istimewa
Yudisium periode LX Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning 

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Semangat juang dalam menempuh pendidikan dan mimpi untuk meraih gelar sarjana ditunjukkan oleh  Natanael Manullang yang berhasil menjadi pemuncak yudisium periode LX Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning ( Unilak ) .

Ia berhasil meraih indeks prestasi kumulatif 3,89 dan berhak menyandang gelar sarjana hukum,  Kamis (23/7/2020).

Hadir dalam yudisium ini, Wakil Rektor II Hardi.SE.MM, Wakil Dekan I Muhammad Azani, S.Thi.Msi, Wakil Dekan II Yetti.SH.MHum.PhD. Wakil Dekan III Irfansyah.S.Pi.SH.MH,  Rektor Unilak 2015-2019 Dr.Hj.Hasnati, Kaprodi, IKA alumni, mitra fakultas dan dosen di lingkungan Unilak .

BACA JUGA :

Gelar Pemeriksaan Hewan Kurban, Ini Pesan Distakan Pekanbaru Untuk Para Calon Pembeli

Operasi Patuh Lancang Kuning 2020 Mulai Digelar, Perhatikan Hal Ini Agar Tidak Ditilang

Dengan menggunakan baju Melayu lengkap, peci dan songket, Natanael tampak berfoto bersama Dekan Fakultas Hukum Dr.Fahmi.SH.MH di depan peserta yudisium dan undangan setelah ia mendapatkan penghargaan oleh fakultas atas pencapaiannya sebagai pemuncak.

Ditemui saat yudisium, Natanael menyampaikan rasa senangnya dan bangga karena bisa meraih pemuncak pada yudisium tersebut.

"Saya berterimakasih untuk orang tua dan keluarga saya yang selalu mendukung saya dari awal, dan saya juga ucapkan terimakasih kepada bapak ibu dosen yang memberikan ilmunya dengan baik kepada saya. Saya berpesan bahwa dalam kondisi dan keadaan seperti ini, tetaplah semangat dan tetap belajar untuk meraih cita-cita kita," ujar Natanael.

BACA JUGA :

Belanja Rp 3 Juta di Erafone Living World Pekanbaru, Langsung Dapat Voucher Aksesoris Rp 200 Ribu

Praktis, Alat Pemanggang Roti Ini Bisa Digunakan untuk Berbagai Keperluan Memasak

Sementara itu, Dekan Fakultas Hukum Dr.Fahmi dalam sambutannya mengatakan, Yudisium Fakultas Hukum adalah pengukuhan seorang mahasiswa yang dianggap telah memenuhi syarat lulus program studi.

Sejak tahun 1982, Fakultas Hukum Unilak telah meluluskan 5746 alumni yang tersebar di berbagai pelosok tanah air dan luar negeri dan telah berperan dalam pembangunan, baik di posisi legislatif, eksekutif, yudikatif dan lain lain.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Theo Rizky
Editor: Theo Rizky
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved